Home Berita Pilihan Atasi Delay, Lion Air Batalkan Seluruh Penerbangan Hari Ini

Atasi Delay, Lion Air Batalkan Seluruh Penerbangan Hari Ini

SHARE
Lion Air (foto: http://airlinestravel.ro)
Lion Air (foto: http://airlinestravel.ro)

Jakarta – Akibat penundaan penerbangan yang tak kunjung jelas, manajemen maskapai Lion Air menyatakan bahwa seluruh penerbangan Lion Air pada (20/2) dibatalkan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB. Kapten Dwiyanto Ambarhidayat, Head of Corporate Secretary Lion Group, mengatakan bahwa calon penumpang yang ingin melakukan proses refund akan dilayani secara penuh tanpa adanya potongan.

Kemudian, untuk calon penumpang yang ingin menjadwalkan ulang penerbangannya dengan Lion Air dipersilakan memesan tiket lagi. Khusus bagi calon penumpang yang ingin bepergian tanggal 23-25 Februari 2015, Lion Air memberikan tiket gratis.

Caranya, “cukup dengan menyebutkan kode booking sebelumnya yang telah di-refund,” sambung Dwiyanto, seperti dilansir kantor berita Antara. Dwiyanto mewakili Lion Air meminta maaf kepada calon penumpang atas pembatalan ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 370 personel polisi untuk mengamankan suasana terkait protes calon penumpang terhadap maskapai yang dikabarkan sering delay ini. Personel polisi yang diterjunkan berasal dari Polda, Polres, Sabhara, dan Brimob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here