Home Dunia Amerika Pemilik #TheDress Diundang ke “The Ellen Show”

Pemilik #TheDress Diundang ke “The Ellen Show”

SHARE
Bleasdale (kiri) dan DeGeneres (foto: @TheEllenShow)
Bleasdale (kiri) dan DeGeneres (foto: @TheEllenShow)

Burbank, California – Pemilik gaun yang sempat menghebohkan dunia maya, Cecilia Bleasdale, diundang jauh-jauh dari rumahnya di Preesall, Lancashire, England, ke acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show. Dia dan keluarganya diundang oleh Ellen DeGeneres (57) untuk menjelaskan sekaligus meluruskan warna gaun yang membuat orang-orang di dunia terbagi dalam dua kubu; biru-hitam dan putih-emas.

Bleasdale datang bersama putrinya Grace MacPhee dan suami baru putrinya, Keir Johnston. Grace dan Keir bahkan mempersingkat bulan madunya guna menghadiri undangan talk show ini. Di acara tersebut, Bleasdale mengenakan gaun buatan Roman Originals itu. Terlihat jelas bahwa gaun tersebut berwarna biru-hitam, bukan putih-emas.

Caitlin McNeill, seorang penyanyi Skotlandia, yang pertama kali mengunggah foto gaun tersebut di jejaring sosial Tumblr dan mempopulerkan pertanyaan “Apa warna gaun ini?”. Caitlin menilai Tumblr “kadang-kadang mempunyai penjelasan ilmiah yang bagus” untuk menengahi ketidaksepahaman antara dirinya dan temannya mengenai warna gaun tersebut. Ternyata, semua orang di dunia, termasuk penyanyi Taylor Swift, mempunyai pendapat berbeda-beda.

“Gaun ini adalah ilusi mata yang dibuat oleh setan,” ujar DeGeneres saat mencoba menjelaskan fenomena tersebut.

Meskipun berkata demikian, pembawa acara itu jujur mengakui dia melihat gaun putih-emas dari foto yang diunggah di Tumblr. Lebih lanjut dia berkata bahwa kebingungan seperti inilah yang membuat dia tidak mengenakan gaun.

DeGeneres menghadiahi Grace dan Keir sebuah paket bulan madu yang mewah dan uang sebesar 10.000 dolar AS.