Home Dunia Asia Pasifik Christina Perri Hibur Penonton “Mega Konser Dunia” RCTI

Christina Perri Hibur Penonton “Mega Konser Dunia” RCTI

SHARE
Christina Perri (foto: prettygooddigital.com)
Christina Perri (foto: prettygooddigital.com)

Jakarta – Christina Perri menyanyikan dua tembang yang membuat dirinya terkenal “A Thousand Years” dan “Human” di “Mega Konser Dunia”, Jumat (6/3). Konser yang disiarkan oleh RCTI ini dimulai pukul 22.00 WIB.

Penampilan Christina memang yang paling ditunggu penonton. Pada saat pembawa acara Robby Purba menyebut namanya, seluruh audiens yang ada di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu riuh rendah.

Setelah menyapa penonton, Christina menyanyikan lagu Human. Penonton pun ikut bernyanyi bersama dirinya. Lagu sendu itu semakin membuat trenyuh suasana karena dihiasi dengan dentingan piano Christina.

Usai menyanyikan Human, dia menyanyikan lagu original soundtrack Twilight, A Thousand Years. Lagu ini kiranya yang membawa dia tenar hingga kini. Diiringi musik dari homeband, suasana bergeser dari kesenduan ke kemeriahan. Puluhan light stick yang digengam penonton menyemarakkan suasana.

Penonton sebenarnya meminta encore pada Christina usai menyanyikan lagu tema film remaja Twilight itu. Namun, penyanyi cantik ini tak punya waktu banyak sehingga dia segera turun panggung.

Sebelumnya, awak MNC Media mewawancarai Christina dalam acara yang bertajuk Exclusive Interview Christina Perry. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasannya mengunjungi Indonesia.

“Saya sangat tertarik tampil di Indonesia karena ada pengalaman bagus disini. Saya pun akan menghibur penonton Indonesia,” jelasnya, dilansir okezone.

Konser tersebut juga dimeriahkan Rossa, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan, Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Shae, Ghaitsa Kenang, Fatin Shidqia, dan Novita Dewi.