Ryan Reynolds, Pemeran Deadpool, Ditabrak Lari Mobil Paparazi di Vancouver

Ryan Reynolds, Pemeran Deadpool, Ditabrak Lari Mobil Paparazi di Vancouver

SHARE
Ryan Reynolds (foto: Youtube)
Ryan Reynolds (foto: Youtube)

Vancouver – Ryan Reynolds, artis Hollywood yang baru-baru ini sibuk syuting film Deadpool, ditabrak mobil di tempat parkir Hotel Shangri-La, Vancouver, Jumat (10/4) waktu setempat. Menurut laporan CTV, kejadian itu berlangsung pada waktu sore atau petang dan tidak ada korban luka-luka, termasuk Reynolds. Kejadian itu terjadi saat pria kelahiran Vancouver itu sedang berjalan meninggalkan garasi parkir.

Menurut The Province, seorang paparazi diduga bertanggung jawab atas insiden tabrak lari tersebut. Oleh pihak kepolisian, tabrakan itu dideskripsikan sebagai “tabrakan minor”. Juru foto itu diduga mengambil foto aktor tersebut dan langsung masuk ke mobilnya dan menabrak Reynolds saat melarikan diri.

“Saat berjalan, Ryan ditabrak oleh seorang paparazi yang mengendarai mobil melalui garasi parkir bawah tanah,” lapor pewarta Leslie Sloain pada Minggu (12/4), dilansir Dailymail, “Orang itu melarikan diri dari tempat kejadian. Ryan baik-baik saja.”

Reynolds sedang berada di Vancouver untuk syuting film buatan studio 20th century Fox. Dia memerankan Deadpool, sebuah tokoh komik Marvel. Film ini merupakan Spinoff dari serial X-Men.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY