Home Berita Pilihan Hasil dan Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Malaga Terbaru: Tiga Poin Wajib...

Hasil dan Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Malaga Terbaru: Tiga Poin Wajib bagi Real Madrid

SHARE
Real Madrid vs Malaga

Madrid – Pekan ke-32 Liga Spanyol menyajikan pertandingan menarik antara Real Madrid vs Malaga yang menduduki peringkat ketujuh. Real Madrid yang saat ini duduk di peringkat kedua butuh poin sempurna untuk tetap menjaga jarak dengan rival abadinya, Barcelona. Barcelona sendiri sebelumnya memenangi pertandingan melawan Valencia dengan skor 2 – 0.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan enam menit, Gareth Bale harus digantikan oleh Chicarito karena cedera yang kambuh lagi. Real Madrid mendapatkan peluang matang melalui sundulan Isco yang mendapatkan umpan tendangan bebas dari James. Namun kiper Malaga, Kameni, melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawangnya.

Gollll!!! Menit ke-24 Sergio Ramos membuka keunggulan Real Madrid setelah mendapatkan umpan tendangan bebas Christiano Ronaldo tepat di depan gawang Malaga. Ramos yang tidak mendapatkan pengawalan dengan mudah membelokkan bola ke gawang Malaga. Madrid sementara unggul 1 – 0. Sekalipun gol terindikasi offset, namun hakim garis tidak mengangkat bendera tanda offset.

James kembali membahayakan gawang Malaga pada menit ke-27, namun Kameni masih sigap menepis tendangan keras James dari luar kotak pinalti. Menit ke-36 giliran Malaga yang mendapatkan peluang matang di dalam kotak pinalti Real Madrid setelah Marcelo ‘keliru’ membuang bola, namun tendangannya masih melambung di atas gawang Madrid. Tidak ada gol tercipta kembali pada babak pertama, hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga sementara 1 – 0.

Pada babak ke-2, peluang diciptakan lebih dahulu oleh Real Madrid pada menit ke-52 melalui sundulan kepala Christiano Ronaldo yang maish melambung di atas gawang Malaga. Menit ke-60 Arbeloa mendapatkan kartu kuning setelah melanggar salah satu pemain Malaga. Ini merupakan kartu kuning pertama pada pertandingan Real Madrid vs Malaga.

Menit ke-65 Real Madrid mendapatkan pinalti setelah James dilanggar di area kotak pinalti. Ronaldo yang mengambil eksekusi pinalti gagal memasukkan bola ke gawang dan hanya membentur tiang kanan bawah pertahanan Malaga.

Gollll!!! James menambah gol setelah melepaskan tendangan keras sedikit di luar kotak pinalti setelah mendapatkan umpan satu dua dengan Christiano Ronaldo. Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga berubah menjadi 2 – 0 pada menit ke-67.

Gollll!!! Tidak berselang lama Malaga memperkecil jarak setelah Juanmi memanfaatkan peluang dengan sundulannya di menit ke-71. Gol berawal dari pemain Malaga yang berhasil mengambil bola dari kaki Marcello di daerah pertahanan Madrid. Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga sementara menjadi 2 – 1.

Gollll!!! Christiano Ronaldo akhirnya mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Chicarito tepat di depan gawang Malaga. ini adalah gol ke-39 Ronaldo di La Liga, sekaligus mengukuhkannya sebagai pencetak gol tersubur sementara La Liga. Tidak ada gol tercipta kembali sampai peluit panjang dibunyikan. Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga berakhir dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here