Mobil Paul Walker di Film The Fast and The Furious Dilelang

Mobil Paul Walker di Film The Fast and The Furious Dilelang

SHARE
Mobil Paul Walker (foto: mecum.com)
Mobil Paul Walker (foto: mecum.com)

Miami – Mobil Paul Walker yang digunakan di film Fast and Furious pertama, The Fast and The Furious, dilelang. Modifikasi Toyota Supra merupakan mobil yang diproduksi tahun 2001. Rumah lelang Mecum akan melelang mobil tersebut pada 12-17 mendatang.

Mobil tersebut memiliki mesin jenis 2JZE dan NOS. Berwarna oranye terang, mobil tersebut memiliki spesifikasi 19-speed gearbox.

Top Gear memberitakan pada Selasa (21/4) bahwa mobil keluaran Toyota pada 1994 itu digunakan saat aksi berjalan mundur. Di film, mobil itu berjalan mundur dengan cepat di tengah ramainya lalu lintas.

Mobil dengan enam silinder segaris itu adalah satu-satunya dari 58 mobil yang masih utuh. Yang membuat mobil ini istimewa, Paul Walker benar-benar mengendarai mobil ini bukan pemeran pengganti.

Eddie Paul adalah orang yang memodifikasi mobil bertenaga 220 hp dan memiliki lima tingkat percepatan itu. Eddie menambahkan body kit, sayap belakang, ban Yokohama, dan hiasan pada bodi.

Rencananya, lelang akan dilakukan di acara Original Spring Classic 2015. Sebelumnya, mobil ini telah ditunjukkan ke publik pada eksibisi hot rod Detroit AutoRama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY