Home Berita Pilihan Hasil Liga Champions: Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions

Hasil Liga Champions: Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions

SHARE
Daftar Tim Lolos Liga Champions (Google Image)

Madrid – Berakhirnya pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid dan AS Monaco vs Juventus memastikan empat tim lolos Semifinal Liga Champions.

Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid sendiri berkesudahan dengan skor 1 – 0. Ini artinya Real Madrid unggul dengan agregat 1 – 0 setalah Leg 1 minggu lalu berhasil menahan imbang Atletico Madrid di Vicente Calderon, kandang Atletico. Pertandingan leg kedua didominasi oleh Real Madrid dengan percobaan ke gawang sebanyak 23 kali dengan 8 kali tepat sasaran. Real Madrid akhirnya dapat menciptakan gol pada menit ke-88 setelah Chicharito Hernandez berhasil memanfaatkan assist matang dari Christiano Ronaldo.

Sedangkan AS Monaco yang membutuhkan kemenangan dengan minimal selisih dua gol, tidak dapat memanfaatkan dukungan suporter mereka di kandang mereka sendiri. Hasil pertandingan AS Monaco vs Juventus berakhir imbang tanpa gol. Ini artinya Juventus berhak melaju ke babak selanjutnya dan menjadi salah satu tim dalam daftar tim lolos semifinal Liga Champions.

Sehari sebelumnya Barcelona berhasil mempecundangi Paris Saint German setelah mengalahkan mereka dengan skor 0 – 2, artinya Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat meyakinkan 5 – 1.

Pada hari yang sama, Bayern Muenchen yang kalah pada leg pertama dengan skor 3 -1, akhirnya dapat membalikkan keadaan pada leg kedua perempat final dengan mengalahkan FC Porto dengan skor telak 6 – 1. Pada menit ke-27, Bayern Muenchen telah berhasil melesatkan tiga gol sehingga mempermudah jalannya sisa pertandingan bagi Bayern Muenchen. Hasil pertandingan tersebut memastikan langkah Bayern Muenchen untuk melangkah ke semifinal Liga Champions.

Dalam daftar tim lolos semifinal Liga Champions tidak didapati satu pun tim kuda hitam. Sebelumnya AS Monaco dan FC Porto yang digadang-gadang akan dapat melaju lebih jauh lagi sebagai tim kuda hitam Liga Champions tahun ini akhirnya harus mengakui keunggulan tim-tim raksasa.

Berikut adalah daftar tim lolos semifinal Liga Champions:
1. FC Barcelona
2. Bayern Muenchen
3. Real Madrid
4. Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here