Home Dunia Amerika Starz Digital Umumkan Tanggal Rilis Film Terakhir Robin Williams “Boulevard”

Starz Digital Umumkan Tanggal Rilis Film Terakhir Robin Williams “Boulevard”

SHARE
Robin Williams (foto: abclocal)
Robin Williams (foto: abclocal)

Burbank – Starz Digital mengumumkan pada Rabu (22/4) waktu setempat bahwa mereka telah mendapatkan lisensi wilayah Amerika Utara untuk film Boulevard. Film tersebut direncanakan untuk rilis pada (17/7).

Film yang disutradarai oleh Dito Montiel itu merupakan film terakhir yang dibintangi aktor kawakan Robin Williams. Dalam film tersebut, Williams berperan sebagai seorang manajer bank yang sudah menikah namun berkepribadian tertutup. Hidupnya berubah setelah dia mempekerjakan seorang preman pemuda (Roberto Aguire).

Boulevard adalah sebuah film yang kompleks, menghargai kehidupan, dan mengagetkan. Penampilan terakhir Robin sangat menonjol,” ujar Kevin Kasha, kepala akuisisi film ini untuk Starz.

Boulevard telah ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca 2014. Film ini dibintangi pula oleh Kathy Baker dan Bob Odenkirk.

Produser Monica Aguirre Diez Barroso sangat gembira perihal kerja sama dengan Starz Digital agar film indah ini bisa rilis. Dia juga memuji sutradara yang dapat menangkap momen terbaik Williams.

Robin Willams adalah aktor dan komedian asal Amerika Serikat. Lahir di Chicago, 21 Juli 1951, Williams meninggal dunia dengan cara bunuh diri di rumahnya di Tiburon, California. Dia meninggal pada 11 Agustus 2014. Film-film terkenal yang pernah dia bintangi adalah Popeye (1980), Dead Poets Society (1989), Hook (1991), Jumanji (1995), dan Night at the Museum (2006).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here