Home Gaya Hidup Niat Ingin Lewat Jalan Pintas, Ferrari Kevin Aprilio “Nyangkut”

Niat Ingin Lewat Jalan Pintas, Ferrari Kevin Aprilio “Nyangkut”

SHARE
Ilustrasi Ferrari (foto: wikipedia)
Ilustrasi Ferrari (foto: wikipedia)

Tangerang – Jumat (24/4) sebuah mobil mewah Ferrari F430 “nyangkut” di salah satu gang sempit daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Seorang pengendara mobil bernama Adam Perdana berhasil mengabadikan kejadian yang patut jadi bahan pertimbangan pemilik mobil supercar untuk lebih memperhitungkan lebar badan jalan saat berkendara.

Mulanya, Adam bersama keluarga ingin melewati jalan yang sama dari arah berlawanan. Namun, jalan tersebut macet oleh sepeda motor yang ikut mengantre. Ternyata, ada mobil Ferrari yang nyangkut dari arah berlawanan. Dia pun turun untuk memotret kejadian luar biasa tersebut.

“Jalan itu cuma muat satu mobil, kalau sedang lewat sepeda motor juga nunggu. Saya turun waktu lihat pengemudi sepeda motor di depan saya geleng-geleng kepala, ternyata Ferrari itu nyangkut enggak bisa mundur atau maju. Penumpangnya juga enggak bisa keluar lewat pintu, akhirnya lewat jendela,” jelas Adam, Sabtu (25/4), dilansir Kompas.

Ferrari yang bikin heboh itu ternyata milik musisi muda Kevin Aprilio (25). Dia juga telah mengakui hal tersebut.

Menurut Kevin, dirinya sedang mengejar waktu untuk hadir di sebuah acara. Dia bermaksud melewati jalan pintas di dekat kampus yang dekat dengan rumahnya. Namun, jalan tersebut diperbaiki sehingga dia mencoba melewati gang di sekitar jalan tersebut.

Dia mengaku pernah lewat jalan pintas berupa gang kecil tersebut dengan mengendarai mobil lain dan berhasil. Namun, dia salah perhitungan karena bodi Ferrari lebih lebar dari mobil yang dulu dia kemudikan. Alhasil, Ferrari-nya lecet di bagian samping.

Kejadian tersebut, menurut penuturan Kevin, tidak berlangsung lama karena dirinya dibantu oleh orang-orang sekitar untuk bisa lewat gang tersebut.

“Kejadiannya enggak lama kok, sekitar tiga menitan,” kata Kevin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here