Jadwal MotoGP 2015 Seri 4 Spanyol: Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7

Jadwal MotoGP 2015 Seri 4 Spanyol: Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7

SHARE
Hasil, Preview dan Video MotoGP Spanyol

Spanyol – Dua pekan rehat setelah GP Argentina, pekan ini MotoGP kembali akan menghadirkan keseruan pertarungan pembalap-pembalap papan atas dunia. Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diprediksi akan mengisi podium pada MotoGP Seri 4 Jerez, Spanyol.

MotoGP Spanyol menjadi kesempatan bagi Marc Marquez untuk memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi. Hal ini mengingat bahwa Marc Marquez memiliki rekor bagus di sirkuit Jerez, Spanyol. Ditambah lagi dukungan fanatik fans Marc Marquez di negara tempat kelahirannya akan menambah semangat Marc Marquez untuk mengakhiri balapan sebagai yang pertama.

MotoGP Spanyol ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi juara dunia dua kali, Jorge Lorenzo. Pembalap yang menjadi pesaing ketat Marc Marquez pada musim lalu ini belum pernah sekalipun naik podium di tiga seri MotoGP yang telah digelar.

Bagi Valentino Rossi, MotoGP Jerez Spanyol juga menjadi pembuktian bagi dirinya setelah puasa kemenangan sejak terakhir memenangi MotoGP Jerez Spanyol pada tahun 2009. Hal ini tentu saja tidak mustahil, mengingat penampilan The Doctor yang selalu naik podium dan berhasil memenangi dua dari tiga gelaran MotoGP. Di MotoGP Spanyol sebelumnya, Valentino Rossi sudah memenangi lima kali perebutan juara, yaitu pada tahun 2002, 2003, 2005, 2007 dan 2009.

Dalam sejarah, Tim Honda berhasil menjadi jawara MotoGP Jerez Spanyol sebanyak 7 kali, disusul Tim Yamaha di tempat kedua dengan 5 kali dan Ducati sebanyak 1 kali.

Selain menyaksikan siaran langsung MotoGP Spanyol di Trans7, Anda juga dapat menyaksikan live streaming MotoGP Spanyol melalui url http://goo.gl/SvVkW5. Jadwal MotoGP Spanyol adalah pada hari Senin (20/4) mulai pkl. 02.00.

Jadwal Moto3, Moto2, MotoGP seri keempat 2015 di Sirkuit Jerez Spanyol

Moto3 RAC 19:00 03/05
Moto2 RAC 20:20 03/05
MotoGP RAC 22:00 03/05

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY