Home Berita Pilihan Ridwan Kamil Undang Pemain Persib Bahas Tim Transisi

Ridwan Kamil Undang Pemain Persib Bahas Tim Transisi

SHARE
Ridwan Kamil (foto: sepakbola.com)
Ridwan Kamil (foto: sepakbola.com)

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada Senin (11/5) mengundang para pemain Persib Bandung terkait mafia sepak bola. Pertemuan itu digelar di Pendopo Wali Kota Bandung. Sebelumnya, Ridwan ditunjuk Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menjadi salah satu anggota Tim Transisi Sepak Bola Indonesia.

“Saya itu hanya diminta oleh pimpinan, ya saya menyetujui dulu aja. Saya mau dengerin dulu keluhannya apa, baru memutuskan saya ikut tim transisi apa tidak,” ujar Ridwan Kamil, dilansir Tempo. Undangan pertemuan itu disebarkan melalui Koordinator Panitia Pelaksana Persib, Budhi Bram Rachman.

Selain para pemain, Emil – sapaan akrab Ridwan – mengundang pula para wartawan olahraga senior dan tokoh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Emil ingin mereka mengemukakan pendapat tentang persepakbolaan Indonesia dan dia menyimpulkan dari pendapat-pendapat yang dilontarkan.

Wali Kota Bandung itu sendiri akan mengumumkan keputusannya untuk berada di tim transisi. Dia sendiri mengaku tidak akan banyak berkontribusi apabila masuk menjadi anggota tim tersebut.

“Masalah ini terlalu kompleks, dan saya masih punya banyak tugas sebagai wali kota. Tapi diambil atau tidaknya permintaan ini, saya tetap akan beri gagasan untuk PSSI,” ujar Ridwan Kamil.