Home Berita Pilihan Akun Twitter Obat Aborsi Terang-terangan Jual Jasa Dilengkapi Testimoni

Akun Twitter Obat Aborsi Terang-terangan Jual Jasa Dilengkapi Testimoni

SHARE
Ilustrasi (stockphoto)
Ilustrasi (stockphoto)

Surakarta – Twitter sebagai media sosial yang bebas adalah salah satu produk teknologi bermata dua. Di satu sisi, media tersebut bisa menjembatani komunikasi antar personal atau organisasi dan menjadi media mengekspresikan diri. Di sisi lain, dia bisa menjadi lahan baru tindak kriminalitas.

Setelah terciumnya praktek prostitusi online dengan terbunuhnya Deudeuh Alfi Sahrin, kini muncul akun meresahkan masyarakat yakni akun @obataborsi dan @obatmedis. Kedua akun tersebut menjual obat penggugur kandungan.

Bukannya sembunyi-sembunyi, mereka malah terang-terangan mengunggah foto produk, screenshot testimoni, bahkan janin yang berhasil diaborsi. Walaupun minta disamarkan, testimoni-testimoni dari Blackberry Messenger tersebut menampilkan nama lengkap pemilik akun.

Tidak hanya perempuan, para lelaki pun menyatakan puas dengan produk yang dibelinya. Mereka membeli produk tersebut untuk pacarnya.

Hingga saat ini, kedua akun tersebut masih aktif. Namun, akun @obatmedis tidak begitu aktif. Seakan tak takut digrebek, akun @obataborsi menampilkan resi lengkap beserta nama pemesannya. Jika di-tracking, resi tersebut benar-benar resmi dan bisa dilacak pengirim dan penerimanya.

Walaupun mulai viral di dunia maya, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak yang berwenang menindak pelaku.