Home Berita Pilihan Keluarga Ini Tak Sadar Anak 7 Tahun Tertinggal di Rest Area Tol...

Keluarga Ini Tak Sadar Anak 7 Tahun Tertinggal di Rest Area Tol Jatingaleh

SHARE
M Faiz sempat hilang di rest area Tol Jatingaleh, Semarang (foto: Kompas)
M Faiz sempat hilang di rest area Tol Jatingaleh, Semarang (foto: Kompas)

Semarang – Muhammad Faiz (7) tertinggal di rest area di Tol Jatingaleh, Semarang. Seluruh keluarga tak tahu Faiz tertinggal di sana hingga 70 kilometer jauhnya. Tepatnya di rumah makan di Weleri, Kendal, mereka baru menyadari Faiz tidak ada dalam mobil Odyssey setelah semua penumpang mobil keluar.

Keluarga yang panik kemudian memutar balik mobil dan melacak keberadaan Faiz. Petugas Jasa Marga tol serta kepolisian dihubungi untuk dimintai tolong melacak Faiz di rest area.

“Kami semua panik sampai berpikir yang tidak-tidak. Takut kalau dia diculik, atau bagaimana. Karena sekarang lagi ramai berita penculikan,” ujar Icha, ibu Faiz, dilansir Kompas.

Petugas yang mendapat laporan kehilangan langsung menelusuri dan menemukan Faiz di tempat peristirahatan Tol Jatingaleh. Dia langsung membawa anak tersebut ke kantor Jasa Marga Tol Manyaran. Keluarga dipertemukan dengan sang anak di kantor tersebut.

“Alhamdulillah. Tidak bisa diungkapkan, bagaimana senangnya bisa bertemu lagi dengan Faiz. Tadi malah seperti orang stres mencari dia ke mana-mana,” kata Icha.

Mona Baagil, nenek Faiz, juga tidak menyadari cucunya tertinggal. Dia terlihat histeris dan menangis tanpa henti.

“Saya hanya pegang sandalnya. Saya kira Faiz tidur di jok mobil bagian tengah. Waktu turun dari mobil, saya melihat kok anaknya tidak ada,” katanya.

Faiz diserahkan kepada orang tua setelah menjalani pendataan petugas.

Mobil tersebut, selain Faiz, berisi Icha, suami, adik, adik ipar, ibu, dan keponakan Icha. Mereka hendak pulang ke Jakarta setelah mudik ke Tuban, Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here