Home Berita Pilihan Arema Cronus Menangkan Laga Ulang Tahun Lawan Persib Bandung

Arema Cronus Menangkan Laga Ulang Tahun Lawan Persib Bandung

SHARE
#Arema28nuhat (foto: @AremaWorld)
#Arema28nuhat (foto: @AremaWorld)

Malang – Arema Cronus mengadakan pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung dalam rangka hari ulang tahunnya ke-28, Selasa (11/8). Pertandingan yang diadakan di stadion Kanjuruhan, Malang, itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Arema.

Syamsul Arif memberikan kado terindah pada perayaan ulang tahun Arema kali ini dengan melesakkan gol ke gawang Made Wirawan pada menit ketiga. Dia berhasil memanfaatkan umpan Arif Suyono dan mencetak gol cepat.

Sebanyak 50.000 penonton memadati stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan laga ini. Kedua tim pun tidak menganggap enteng, terbukti dari skuat lengkap yang diturunkan. Mereka juga melakoni pertandingan secara serius.

Dilansir dari Sindonews, pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung kemarin adalah puncak perayaan HUT Arema Malang ke-28. Berbagai kegiatan perayaan sudah dilakukan sejak (7/8).

Susunan Pemain Arema Cronus vs Persib Bandung

Persib Bandung: Made Wirawan (gk), Supardi, Tony S, ABD Rahman, Jupe, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina (Zulham Zamrun), M. Ridwan (Tantan), Atep (c), Spaso

Cadangan: Deden, Shahar, Agung Pribadi, Dias, Jajang, Taufik, Rudiyana, Yandi, Tantan, Zulham Zamrun

Arema Cronus: Made Wardana (gk), Fabiano, Hermawan, Alfarizie, Kipuw, Revi, Bustomi (c), Saragih, Samsul, Arif Suyono, Gonzales

Cadangan: AK (gk), Suroso, Beny, Gilang, Hendro, Sunarto, Purwaka, Oky Derry, Sukadana, Dio Permana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here