Home Dunia Amerika Pose Patung Lilin Nicki Minaj Picu Pengunjung Ambil Foto Provokatif

Pose Patung Lilin Nicki Minaj Picu Pengunjung Ambil Foto Provokatif

SHARE
Nicki Minaj (foto: aol.com)
Nicki Minaj (foto: aol.com)

Las Vegas – Pose patung lilin penyanyi rap terkenal, Nicki Minaj, dinilai dapat memicu orang-orang untuk mengambil gambar senonoh dan mempostingnya ke jejaring sosial. Pihak museum patung lilin Madame Tussauds menindaklanjuti hal itu dengan mendesain ulang “replika” penyanyi yang terkenal dengan lagu “Anaconda” itu.

Patung tersebut pertama kali diperkenalkan awal bulan Agustus 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pose untuk patung itu diambil dari pose ikonik video klip lagu Anaconda.

Minaj sendiri menyukai patung lilin tersebut dan memposting fotonya ke akun Instagram pribadinya. Dia pun merespons foto-foto pengunjung yang “menjurus” ke tindakan senonoh dengan emoji menangis karena tertawa terbahak-bahak.

Meskipun begitu, ada sebuah foto yang belum ditanggapinya. Foto tersebut menjadi perbincangan di dunia maya karena memperlihatkan tindakan sangat tidak terpuji terhadap “kembaran” sang penyanyi itu.

“Sangat disayangkan para pengunjung memutuskan untuk bertindak sangat tidak pantas dan kami meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan tindakan tersebut,” kata perwakilan museum Madame Tussauds.

“Kami memang mempunyai petugas yang memonitor perilaku para pengunjung terhadap atraksi yang ada dan semaksimal mungkin memastikan semua patung lilin kami diperlakukan dengan hormat, namun, kejadian ini jelas terjadi ketika petugas kami tidak ada di tempat,” lanjutnya.

Pihak museum mendesain ulang patung Nicki Minaj agar tidak ada pengunjung yang dapat mengambil gambar mirip dengan gambar tak pantas yang beredar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here