Home Hiburan Ikut Acara Amal, Indra Bekti Botakin Rambut

Ikut Acara Amal, Indra Bekti Botakin Rambut

SHARE
Indra Bekti (foto: beritaku.my.id)
Indra Bekti (foto: beritaku.my.id)

Jakarta – Presenter TV Indra Bekti mencukur habis rambutnya untuk sebuah acara amal “Shave for Hope” 2015 yang akan diadakan pada (6/9). Acara ini diprakarsai oleh presenter TV dan penyiar radio Steny Agustaf.

“Aku harap aku bisa meningkatkan nominal sumbangan setidaknya sampai 200 juta rupiah untuk acara amal ini. Aku butuh lebih banyak donatur,” kata Indra, Kamis (20/8), dilansir Jakarta Post.

Acara amal ini mengumpulkan para artis yang sering muncul di TV. Mereka akan dicukur rambutnya untuk mengumpulkan uang yang akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker.

Menurut Steny, acara amal ini sudah diadakan untuk kedua kalinya. Acara yang bekerja sama dengan Yayasan Pita Kuning Anak dan AMSA Foundation ini pertama kali diadakan pada tahun 2013.

Pada tahun 2013, musisi Eddy Brokoli berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 160 juta rupiah setelah mencukur habis rambut kribo ikoniknya.

“Tantangan terbesar kami adalah menciptakan sebuah acara yang berkelanjutan sebab jumlah anak-anak yang terserang kanker terus bertambah,” kata Steny.

Selain Indra dan Eddy, artis-artis yang telah setuju untuk berpartisipasi dalam acara ini adalah Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, Ananda Omesh, dan Melanie Subono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here