Home Gaya Hidup Diskotek Digrebek BNN, Amel Alvi Sempat Menolak Dites Urine

Diskotek Digrebek BNN, Amel Alvi Sempat Menolak Dites Urine

SHARE
Amel Alvi (foto: @amelalvi28)
Amel Alvi (foto: @amelalvi28)

Makassar – Model dan DJ Amel Alvi sempat melakukan perlawanan ketika tempat hiburan malam D’Liquid Makassar digerebek Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (22/8) sekitar pukul 01.30 WITA. Dia tidak terima lantaran penggerebekan itu membawa awak media dan di-backup oleh anggota Brimob Polda Sulselbar.

“Ngapain cari masalah, bawa- bawa media lagi,” ucap Amel, dilansir Tempo.

Namun akhirnya, petugas BNNP tetap melakukan pemeriksaan tes urine terhadap Amel Alvi. Setelah dia menjalani tes tersebut, dia langsung meninggalkan diskotek yang terletak di Jalan Pangeran Pettarani tersebut menuju kamar Hotel Clarion.

Menurut Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKB Rosna Tombo, para pengunjung diskotek melakukan perlawanan karena baru pertama kali diminta mengikuti tes urine.

“Memang awalnya mereka tidak terima, tapi kita sudah jelaskan, jadi diterima dengan baik,” kata Rosna.

Hasil tes Amel Alvi sendiri dinyatakan negatif narkoba. Namun dalam penggerebekan tersebut, ditemukan tiga orang yang terdeteksi menggunakan sabu. Mereka adalah dua pria dan satu wanita. Petugas tidak bersedia menyebutkan inisial ketiganya.

Tiga orang yang positif sabu tersebut langsung digiring ke Kantor BNNP untuk dilakukan assessment. Hal itu diperlukan untuk mengetahui tingkat penyalahgunaan narkoba mereka.

“Kami ingin tahu tingkat penyalahgunaannya apakan mereka pengguna aktif atau hanya coba-coba,” tutur dia.

Mereka yang dinyatakan melakukan penyalahgunaan berat akan dirawat inap selama tiga bulan lebih. Namun, untuk penyalahgunaan ringan hanya akan dirawat jalan.

BNNP tidak menemukan barang bukti beserta alat-alat selama penggerebekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here