Home Berita Pilihan Arman Maulana Ketahuan Curi Sepeda Motor di Bekasi

Arman Maulana Ketahuan Curi Sepeda Motor di Bekasi

SHARE
Ilustrasi (foto: fajar.co.id)
Ilustrasi (foto: fajar.co.id)

Bekasi – Arman Maulana (39) ketahuan mencuri sepeda motor milik Krisyanari (42). Pelaku mencuri motor tersebut ketika korban sedang salat Isya di Masjid Darusallam, Kampung Kebon Bambu, Desa Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/8).

Warga yang memergoki Arman langsung marah dan menghajar Arman. Saat itu, Arman sedang mengutak-atik sepeda motor korban, Yamaha silver B 6806 FZJ.

Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, mengatakan bahwa pelaku telah diamankan di Markas Polsek Babelan untuk menghindarkan dirinya dari amukan massa.

“Kita sudah amankan pelaku dari amukan warga yang kesal atas ulahnya. Dia beraksi seorang diri,” ujarnya, dilansir BeritaSatu.

Polisi menyita barang bukti berupa kunci letter T dan anak kunci dari dalam tas pelaku. Kartu identitas yang dibawa pelaku menunjukkan bahwa dia adalah warga Kampung Bojong Jaya RT 03/RW 02, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Polisi untuk sementara ini menduga bahwa sang pelaku adalah spesialis curanmor di sekitar wilayah Bekasi. Arman mengalami luka di bagian kepala dan wajah karena diamuk massa.

Polsek Babelan segera menyidik kasus yang menjerat pelaku dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian. Pelaku bisa dikenai hukuman penjara maksimal tujuh tahun.