Krisis Ekonomi, Nyonya Meneer Bilang Minyak Telon Laris

Krisis Ekonomi, Nyonya Meneer Bilang Minyak Telon Laris

SHARE
Charles Saerang (foto: Kompas)
Charles Saerang (foto: Kompas)

Jakarta – Direktur Utama PT Nyonya Meneer, Charles Saerang, berpidato dalam acara pameran produk kosmetik dan jamu di Kementerian Perindustrian, Selasa (1/9). Dia berbicara tentang resesi ekonomi.

Charles menganalisis belanja masyarakat saat terjadi resesi ekonomi. Melihat pada kasus resesi ekonomi tahun 1998, orang-orang menggunakan uang mereka untuk tiga hal.

“Pertama dipakai kembali sekolah, kedua untuk kebutuhan anak, dan ketiga buat berobat ke rumah sakit karena stress,” ujar Charles berkelakar. Pernyataan jenakanya itu membuat para wartawan tertawa.

Ketua Dewan Pengurus Pusat Gabungan Jamu dan Obat Tradisional (GP Jamu) ini mengatakan bahwa minyak telon banyak laku saat kondisi reses ekonomi.

“Kondisi resesi ekonomi seperti ini kesehatan anak-anak dan ibunya perlu dijaga, kami perkuat bisnis minyak telon,” katanya, dilansir Kompas.

Selain minyak telon, produk yang tengah laku adalah produk-produk jamu dan obat dengan kandungan anti oksidan. Produk-produk anti-aging membuat seseorang tidak terlihat tua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY