Umi Kalsum Komentari Putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Umi Kalsum Komentari Putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

SHARE
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (foto: harianterbit)
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (foto: harianterbit)

Jakarta – Kabar putusnya hubungan cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sudah beredar luas di publik. Mereka berdua memulai jalinan cinta itu sejak April 2015 lalu.

Tanda-tanda putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sebenarnya sudah terlihat sejak mereka berdua menghapus foto-foto momen mesra dari Instagram pribadi masing-masing. Namun, ternyata, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mempunyai informasi tambahan mengenai hal tersebut.

Dikatakan Umi, Shaheer dan Ayu Ting Ting sudah putus sejak lima hari yang lalu. Sebagai ibu, dia langsung menerima kabar tersebut langsung dari anaknya.

“Ia kan sudah dibilangin sama Ayu tadi di TV. Baru beberapa hari ini sih (putusnya),” ujar Umi Kalsum saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (2/10).

Meskipun membeberkan saat putusnya kedua selebritis terkenal itu, Umi tidak bersedia mengungkapkan alasan mengapa Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting putus. Dia menganggap hal tersebut merupakan masalah pribadi Ayu yang tidak mau dia campuri.

Setelah putus, dikabarkan Shaheer pulang ke negaranya, India. Belum diketahui apakah Shaheer pulang ke India karena ingin menenangkan diri usai putus dengan Ayu Ting Ting.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY