Home Dunia Asia Pasifik Eunhyuk, Donghae, dan Choi Siwon Super Junior Akan Segera Jalani Wajib Militer

Eunhyuk, Donghae, dan Choi Siwon Super Junior Akan Segera Jalani Wajib Militer

SHARE
Foto Eunhyuk Super Junior berambut plontos sebelum wajib militer (foto: @west2side)
Foto Eunhyuk Super Junior berambut plontos sebelum wajib militer (foto: @west2side)

Seoul – Tiga personel Boyband asal Korea Selatan Super Junior akan segera berangkat memenuhi wajib militer. Eunhyuk dipastikan telah berangkat pada hari ini, Selasa (13/10). Netizen telah dihebohkan dengan penampakan foto Eunhyuk plontos di media maya.

Foto Eunhyuk berkepala plontos telah diunggah di Instagram @west2side. Eunhyuk terlihat mengenakan sweater hitam dan berpose memberikan hormat kepada kamera. Foto ini banyak mendapatkan komentar dari penggemar Super Junior.

OMG!! Oppa, tampan sekali. Oppa, sampai jumpa, jaga dirimu. Kami akan selalu menunggumu 2 tahun ini. Aku mencintaimu selamanya,” tulis pemilik akun @haru1050, seperti dilansir oleh media WowKeren. Komentar-komentar lainnya sebagian besar menunjukkan rasa tak ingin Eunhyuk pergi sejenak dari kegiatan bermusiknya.

Eunhyuk akan bertugas sebagai tentara aktif di perkemahan militer Chuncheon provinsi Gangwon. Selain Eunhyuk, dua personel Super Junior lainnya, Donghae dan Choi Siwon, akan segera menyusul.

Donghae akan berangkat bertugas sebagai polisi pada (15/10) mendatang, sedangkan Siwon akan berangkat (19/11) mendatang. Anggota Super Junior yang sudah menjalani wajib militer adalah Kangin, Heechul, Leeteuk, dan Yesung. Sedangkan yang sedang bertugas adalah Shindong dan Sungmin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here