Home Hiburan Soraya Abdullah Terkesan dengan Mas Kawin Indra Bruggman

Soraya Abdullah Terkesan dengan Mas Kawin Indra Bruggman

SHARE
Soraya Abdullah dan Indra Bruggman
Soraya Abdullah dan Indra Bruggman

Jakarta – Soraya Abdullah mengakui sudah menikah dengan artis Indra Lesmana Bruggman. Dia tersanjung dengan mas kawin yang diberikan oleh laki-laki yang sudah dikenalnya selama 17 tahun tersebut.

Ditanya soal bentuk mas kawinnya, Soraya Abdullah enggan menjawab. Dia mempersilakan para wartawan untuk menanyakannya langsung kepada Indra Bruggman.

Mas kawinnya pokoknya menggetarkan hati. Kalau tanya mas kawinnya apa tanyakan langsung sama Indra. Karena dia yang milih mas kawin itu sendiri,” kata Soraya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10), dilansir Berita Satu.

Dalam kesempatan tersebut, Soraya mengabarkan bahwa dia dan Indra berencana akan berbulan madu di akhir tahun. Bulan madu tersebut dalam bentuk umrah bersama.

Soraya yang mantan bintang sinetron di era 2000an tersebut mengatakan bahwa pernikahan mereka berdua digelar tanpa rekayasa. Wanita yang kini bercadar itu mengatakan bahwa mereka telah saling mengenal selama 17 tahun sehingga mantap menuju ke gerbang pernikahan.

Meskipun demikian, faktor utama yang membuat Soraya mantap menikah dengan Indra adalah karena Indra sangat dekat dengan anaknya dari pernikahan sebelumnya.

“Putri saya sangat dekat dengannya. Dan itu yang jadi penilaian utama saya saat memutuskan menerima pinangannya. Dan ia juga sebenarnya masih belum kasih saya bicara terbuka dulu terkait pernikahan ini, karena nanti dia sendiri yang akan bicara kepada teman-teman media,” tutupnya.