Home Bola Hasil & Video Cuplikan Gol AC Milan vs Inter Milan 0-1 :...

Hasil & Video Cuplikan Gol AC Milan vs Inter Milan 0-1 : Laga Persahabatan 21 Oktober 2015

SHARE

Hasil & Video Cuplikan Gol AC Milan vs Inter Milan 0-1 : Laga Persahabatan 21 Oktober 2015.

Sebuah laga persahabatan dan juga perebutan untuk meraih Trofeo Berlusconi ini mempertemukan antara dua klub satu kota yaitu AC Milan vs Inter Milan. Pertandingan ini berakhir dengan hasil AC Milan vs Inter Milan skor 0-1 untuk kemenangan inter. Terlihat dalam video cuplikan gol AC Milan vs Inter Milan ini, gol tercipta pada babak pertama melalui aksi Kondongbia yang mampu mengelabui kiper AC Milan. Berikut ini jalannya pertandingan AC Milan vs Inter Milan.

Jalannya pertandingan AC Milan vs Inter Milan:
Pertandingan berlangsung sangat seru. Inter unggul lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-12. Kondogbia memanfaatkan kesalahan Philippe Mexes untuk menjebol gawang Milan yang dikawal Antonio Donnarumma.

Di babak kedua, Milan menurunkan Kevin-Prince Boateng. Boateng tengah berlatih bersama Milan dan berharap akan mendapat kontrak dari Rossoneri.

Milan punya kans untuk menyamakan kedudukan lewat Keisuke Honda. Namun, tembakan Honda yang meneruskan umpan dari Boateng bisa dimentahkan Juan Pablo Carrizo.

Dengan hasil AC Milan vs Inter Milan ini, Inter dipastikan meraih penghargaan pertandingan yang dilakukan setiap tahun ini. Meskipun hanya laga persahabatan, pertandingan ini sangat penting untuk menjaga kredibilitas masing-masing tim.

Jika Anda penasaran dengan jalannya pertandingan AC Milan vs Inter Milan ini, silakan saksikan video cuplikan gol AC Milan vs Inter Milan. Anda bisa liha para pemain kedua klub memiliki peluang yang sama. Meskpun demikian, hanya satu gol yang tercipta.