GrabTaxi Holdings Gelar Kampanye, Bisa Naik Lamborghini Gratis

GrabTaxi Holdings Gelar Kampanye, Bisa Naik Lamborghini Gratis

SHARE
GrabCar Lamborghini (foto: Kompas)
GrabCar Lamborghini (foto: Kompas)

Jakarta – Pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City dalam dua pekan ke depan bisa memanfaatkan layanan GrabCar gratis dengan armada Lamborghini. Perusahaan yang menyediakan layanan ini, GrabTaxi Holdings, sedang menggelar kampanye GrabSpeed di Jakarta pada 24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015.

“Kampanye ini bertujuan memberi kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapat pengalaman perjalanan mewah dan gaya,” ujar Regional Head of Communications GrabCar Singapura, Sng Su Min, dalam jumpa pers pada Rabu (21/10).

Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna bisa mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi GrabTaxi. Kemudian, pilihlah ikon GrabSpeed dan masukkan area penjemputan di Senayan City. Setelah itu, pengguna diminta memasukkan kode promo “GrabSpeed” dan menunggu konfirmasi pemesan supercar Lamborghini.

Rute perjalanan Supercar Lamborghini ini hanya dari pusat perbelanjaan Senayan City, Jalan Jenderal Sudirman, Jembatan Semanggi, dan kembali lagi ke Senayan City.

GrabTaxi Holdings telah bermitra denagn Perkumpulan Pengusaha Rental Indonesia.

“Kami sudah bermitra secara resmi dengan GrabTaxi, karena mereka memenuhi tujuh syarat ride-sharing dari Dinas Perhubungan,” kata Hendrik Kusnadi, Ketua PPRI, dilansir CNN Indonesia.

Tujuh syarat tersebut adalah; berbadan hukum; memiliki domisili usaha; memiliki izin penyelenggaraan; memiliki minimal 5 unit armada; memiliki tempat servis dan perawatan; lolos uji KIR dan menyiapkan operasional; dan ada undang-undang gangguan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY