Home Bola Spanyol Hasil & Video Cuplikan Gol Valencia vs Real Madrid 2-2 : Jalannya...

Hasil & Video Cuplikan Gol Valencia vs Real Madrid 2-2 : Jalannya Pertandingan Tadi Malam

SHARE

Hasil & Video Cuplikan Gol Valencia vs Real Madrid 2-2 : Jalannya Pertandingan Tadi Malam.

Hasil Valencia vs Real Madrid berakhir dengan skor seri 2-2. Melihat jalannya pertandingan Valencia vs Real Madrid, kedua klub saling bermain terbuka dan celah Real Madrid mulai terbuka ketika Kovavic pemain tengah mereka mendapatkan kartu merah. Tampak dalam video cuplikan gol Valencia vs Real Madrid, Real mampu selalu terlebih dahulu unggul. Meskipun demikian, tim tuan rumah mampu dengan cepat menyamakan kedudukan.

Jalannya pertandingan Valencia vs Real Madrid :

Babak pertama berlangsung dengan seru. Gol pembuka Real Madrid bermula dari trio BBC yang mampu mengkombinasikan permainan dengan baik. Umpan satu dua Ronaldo dan Bale mampu diselesaikan dengan baik oleh Benzema.

Namun akhirnya, Valencia mampu menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama melalui tendangan penalti. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Pepe terhadap pemain Valencia, eksekusi penalti sang kapten Valencia mampu menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, Bale mampu kembali membawa Real Madrid unggul melalui sundulan kepalanya. Berawal dari umpan silang yang diberikan oleh Kroos, Bale mampu menyelesaikannya dengan baik. Meskipun kembali mengungguli Valencia, tuan rumah hanya membutuhkan dua menit saja untuk bisa menyamakan kedudukan.

Hingga babak kedua usai, kedudukan berakhir dengan skor dua sama. Dengan hasil Valencia vs Real Madrid ini, posisi Real kembali sulit untuk mengejar Barcelona yang berjarak tiga poin.

Hasil Liga Spanyol minggu ini; Di klasemen atas, hanya Atletico Madrid yang mampu meraih kemenangan sempurna. Sementara Real dan Barca hanya bisa bermain dengan skor imbang. Supaya tidak penasaran, silakan Anda saksikan video cuplikan gol Valencia vs Real Madrid di Youtube saat ini juga.