Johan Budi Resmi Jadi Jubir Presiden

Johan Budi Resmi Jadi Jubir Presiden

SHARE
Johan Budi (foto: kabartangsel.com)
Johan Budi (foto: kabartangsel.com)

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo resmi mengumumkan Johan Budi sebagai Juru Bicara Presiden. Pengumuman ini disambut positif oleh banyak pihak, tak terkecuali Ray Rangkuti, Direktur Lingkar Madani. Menurut Ray, Johan Budi dianggap bisa menjawab rumor-romor negatif pemerintah dengan cepat.

Rumor-rumor negatif tentang pemerintah yang tidak segera dijawab memang terkadang menjadikan pemerintah terkesan lamban mengatasi masalah. Contohnya, pada saat heboh kasus kebakaran hutan hingga menyebabkan kabut asap di Sumatra.

“Yang paling tidak tersentuh harusnya Presiden sendiri yang menyampaikan, malah melalui orang kedua atau bahkan ketiga. Saya pikir dalam penyampaiannya itu agak lambat saat itu sehingga diharapkan Johan Budi bisa menyampaikan pesan-pesan pemerintah dengan baik dan cepat sehingga tidak berkembang isu-isu negatif,” kata Ray, dilansir Detikcom, Selasa (12/1).

Johan Budi dianggap Ray Rangkuti memiliki rekam jejak yang baik. Seharusnya, Presiden bisa memilih Johan Budi lebih cepat daripada sekarang karena dia sangat berpengalaman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY