Yamaha Aerox 125 LC : Harga di Indonesia & Kelebihan yang Motor...

Yamaha Aerox 125 LC : Harga di Indonesia & Kelebihan yang Motor ini Miliki

SHARE

Yamaha Aerox 125 LC : Harga di Indonesia & Kelebihan yang Motor ini Miliki, Produsen motor asal Jepang, Yamaha, kembali meluncurkan produksi motor terbarunya yang sudah siap diserbu masyarakat Indonesia yaitu Yamaha Aerox 125 LC. Dengan model Skuter Matic yang dibenamkan dalam Yamaha Aerox 125 LC, membuat orang penasaran dengan keberadaan produk tersebut. Di Sirkuit Sentul, secara resmi Yamaha Aerox 125 LC telah diluncurkan. Sedangkan untuk harga Yamaha Aerox 125 LC diperkirakan akan dibanderol diharga sekitar 18 juta rupiah.

Kalau melihat dari kelebihan Yamaha Aerox 125 LC , tampak dalam desainnya yang dipercaya mengusung tiga jenis variasi Yamaha yang pernah diproduksi sebelumnya. “Jadi ini penyempurnaan dari 3 motor Yamaha. X-ride, Xeon sama V-Ixion. Belakangnya mirip-mirip V-Ixion. Harga worth it lah. Pas lah di kelas matic 125,” ujar Faisal Ramdhan, perwakilan YRFI Nasional yang juga perwakilan komunitas Xeoners Indonesia.

Sedangkan untuk spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC telah dibenamkan dengan berbagai teknologi terbaru. Salah satunya adalah Mesin 4-stroke 125cc ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 8,4kW (11,2PS) di 9000 rpm.

Rencananya, di Indonesia, produk Yamaha Aerox 125 LC ini akan mengeluarkan tiga jenis model yang berbeda. Antara lain adalah Racing Blue, Champion Matt Grey, Light Speed White. Harga Yamaha Aerox 125 LC ini dibanderol Rp 18.200.000 untuk On The Road Jakarta.

Pastinya Anda semua yang merupakan pecinta motor Yamaha ini sudah tidak sabar menantikan kehadirannya di kota Anda. Oleh karena itu, segeralah untuk melakukan pemesanan Yamaha Aerox 125 LC melalui dealer resmi Yamaha yang ada di kota Anda saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY