Home Otomotif Motor TVS Apache RTR 200 : Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi & Harga di...

TVS Apache RTR 200 : Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi & Harga di Indonesia

SHARE

TVS Apache RTR 200 : Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi & Harga di Indonesia. Setelah sukses merambah India, TVS akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu TVS Apache RTR 200. Motor sport asal India ini siap meluncur dan akan dijual secara resmi di Indonesia. Harga TVS Apache RTR 200 sangat terjangkau untuk kelas kendaraan sport. Peluncuran TVS Apache RTR 200 di Indonesia dan India dilakukan secara bersamaan. Maka dari itu, negara kita mendapatkan kesempatan spesial bisa mencicipi motor sport asal India ini untuk pertama kalinya. Lalu, apa saja kelebihan dan spesifikasi TVS Apache RTR 200 yang pantas untuk dibanggakan?

Melihat spesifikasi TVS Apache RTR 200 , motor ini bisa dibilang sangat mengedepankan kecangihan teknologi. Lampu LED, fully digital instrumen console, tangki yang lebih bergaya, dilengkapi dengan air-cooled engine with oil-cooler (radiator), dan desain knalpot yang lebih segar membuat motor ini semain tampil beda di Indonesia.

Selain itu, kelebihan TVS Apache RTR 200 yang bisa dinikmati adalah menggunakan mesin super cepat. Dengan mesin 197.75 cc single silinder bersama sistem karbulator, mesin ini dikatakan bakal memiliki tenaga hingga 20,23 PS di 8.500 rpm dan torsi mencapai 18,1 Nm di 7.000 rpm.

Sedangkan untuk harga TVS Apache RTR 200 di Indnesia dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta. “Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Dengan desain sporty dan teknologi terbaik yang kami tawarkan mencapai Rp 23,9 Juta (On The Road Jakarta),” Ungkap President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, di Sentul, Bogor, Rabu (20/1/2016).

TVS terbaru ini akan memberikan beberapa variasi dan jenis warna yang berbeda. Warna yang disediakan antara lain Black, Grey, Matte Black, White, Red dan Yellow. Dengan demikian, pilihan warna ini akan membuat anda lebih leluasa memilih warna sesuai kesukaan.

Apakah anda berminat untuk membeli TVS Apache RTR 200? Langsung saja datang ke dealer resmi TVS yang ada di Indonesia saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here