Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Akan Merayakan Valentine Di Indonesia

Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Akan Merayakan Valentine Di Indonesia

SHARE

Di bulan Februari 2016 ini, akan ada kejutan dari pembalap MotoGP asal Honda berkebangsaan Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pasalnya, kedua pembalap ini akan merayakan hari Valentine di Indonesia. Kedua pembalap ini direncanakan akan merilis motor baru mereka untuk musim balap 2016 yang bertepatan dengan hari Valentine di Sirkuit Sentul.

Tentunya, kehadiran mereka akan dinantikan oleh para penggemar. Di Indonesia nanti, selain memperkenalkan motor baru mereka, Marquez dan Pedrosa juga akan menyapa para penggemar mereka dalam sesi meet and greet. Kedua pembalap tenar ini akan didatangkan oleh Agen Tunggal Pemegang Merk Honda Indonesia, yakni PT Astra Honda Motor atau AHM.

Indraputra, yang merupakan General Marketing Analisis dan Perencanaan AHM mengatakan bahwa langkah dari PT AHM dalam mengundang kedua pembalap asal Spanyol, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa ini merupakan bentuk dari apresiasi perusahaan terhadap dukungan besar Repsol Honda MotoGP.

Harapannya adalah AHM mampu mewujudkan impian dari masyarakat tanah air yang tentunya ingin sekali bertemu dengan pembalap MotoGP yang menjadi idola mereka ini. Selain pertemuan dengan sang idola, PT AHM juga menggelar berbagai program-program hiburan lainnya untuk para pengunjung Sirkuit Sentul yang rencananya akan diadakan pada pekan kedua di bulan Februari ini.

Program-program hiburan tersebut antara lain seperti pameran penjualan motor terbaru milik Honda yang mana ditawarkan secara khusus selama acara berlangsung dan juga pertunjukan dari para artis ibu kota.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY