Home Berita Pilihan Isi WhatsApp Jessica dan Isu Lesbian

Isi WhatsApp Jessica dan Isu Lesbian

SHARE
Foto: KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Jakarta, Kombes Mohammad Iqbal (Kabid Humas Polda Metro Jaya), memberikan keterangan bahwa pihak polisi tidak mau memberikan spekulasi tentang isu lesbian Jessica Kumala Wongso. Ayah Mirna, Dermawan membacakan salah satu isi pesan WhatsApp Jessica yang meminta cium kepada Mirna.

“Dia WhatsApp salah satunya, ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh‘.”

“Saya tidak bisa sebutkan. Nanti membentuk opini. Artinya, Polda Metro fokus menguatkan alat bukti dan meyakinkan jaksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya. Karena tak mau berspekulasi lebih jauh tentang pesan Whatsapp Jessica, polisi Tidak Ingin membuat opini publik yang menyesatkan tentang isu lesbian Jessica

Meskipun Jessica sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Mirna, polisi belum bisa mengungkapkan motif pembunuhan Mirna yang disebabkan racun sianida yang ditaburkan ke dalam es kopi vietnam.

Bahkan Kasus ini masih menjadi misteri, belum terjawab juga sianida itu berasal dari mana, bagaimana bisa ada racun sianida di dalam kopi Mirna, dan bagaimana cara memasukkan racun sianida kedalam es kopi vietnam. Penyidik masih mencari alat bukti untuk memperkuat kasus Pembunuhan Mirna.

sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here