Home Tekno Gadget Spesifikasi Dan Harga iPhone 5SE

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5SE

SHARE

Apple kembali merilis smartphone terbarunya, yakni iPhone 5SE. Apple sendiri menginformasikan bahwa varian iPhone 5SE ada tiga yakni Pink, Dark Grey serta Silver. Selain itu, spesifikasi iPhone 5SE sendiri diyakini akan lebih menarik bagi konsumen terutama kaum hawa. Namun sayangnya belum diketahui berapa harga iPhone 5SE yang akan dibanderol di pasaran nantinya.

iPhone 5SE dibekali dengan layar sentuh sebesar 4 inci 960 x 640 piksel IPS denga kerapatan layarnya mencapai 326 piklse per incnya. Selain otu layarnya juga mendapatkan perlindungan dari Ion-strenghthened glass dan juga oleophobic coating. Sementar itu di sekto kameranya, iPhone 5SE dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP namun belum diketahui pasti berapa resolusi dari kamera depannya, yang mana kemungkinan sebesar 1,2 MP.

Dari segi konektivitas iPhone 5SE dirasa sudah lengkap dengan mendapatkan dukungan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Memori dari iPhone 5SE pun deibekali dengan memori internal berkapasitas 16/64 GB tanpa adanya ekspansi dari memori eksternal. Baterai iPhone 5SE pun dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunaannya, yakni 1624 mAh.

Dapur pacu dari iPhone 5SE sendiri mengandalkan dari prosesor Apple a8 dual core 64 bit 1,39 GHz dengan dukungan RAM sebesar 1/1,2 GB serta pengolah grafisnya dari PowerVR G6450 GPU 4-core.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here