Home Bola Live Streaming & TV Online Bochum vs Bayern Munchen : Siaran DFB...

Live Streaming & TV Online Bochum vs Bayern Munchen : Siaran DFB Pokal 2016

SHARE

Live Streaming & TV Online Bochum vs Bayern Munchen : Siaran DFB Pokal 2016. Dari klub Liga Jerman pada jadwal bola malam ini akan terdapat pertandingan DFB Pokal 2016 yang tidak kalah seru untuk disaksikan. Karena dalam laga ini akan mempertemukan antara Bochum vs Bayern Munchen. Walaupun diatas kertas Munchen lebih unggul, Namun tidak ada salahnya anda juga menjadi saksi laga ini dengan menyaksikan live streaming Bochum vs Bayern Munchen. Pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 02.30 WIB 11 Januari 2016. Salah satu penyedia TV online Bochum vs Bayern Munchen ini bisa anda dapatkan diberbagai situs streaming bola.

Streaming Bochum vs Bayern Munchen tidak akan kalah seru dibandingkan pertandingan Copa Del Rey yang juga akan berlangsung malam ini. Munchen yang bertekad merebut semua kompetisi menjadi pencapaian terakhir Guardiola selama melatih bayern.

Bochum vs Bayern Munchen bisa diprediksikan Bochum akan mengalami kesulitan melawan gempuran The Roten. Karena Secara level kedua klub ini sudah berbeda. Dalam catatan juga menunjukan bahwa Bayern hanya dua kali mengalami hasil buruk ketika berhadapan Bochum.

Sedangkan Bayern Munchen juga tidak akan meremehkan begitu saja klub lawannya. Karena belajar dari pengalaman sebelumnya, Munchen tersingkir di babak Semifinal. Hal ini dikarenakan tidak menerunukan seluruh skuad utamanya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bochum (4-2-3-1): Riemann – Celozzi, Fabian, Bastians, Perthel – Losilla, Hoogland – O. Bulut, Eisfeld, Terrazzino – Terodde

Bayern Munchen (3-3-3-1): Neuer – Kimmich, Xabi Alonso, Alaba – Lahm, Rode, Thiago – Robben, T. Müller, Douglas Costa – Lewandowski

Live streaming Bochum vs Bayern Munchen akan hadir dilayar gadget anda secara gratis. Silakan anda mengakses TV online Bochum vs Bayern Munchen melalui beberapa situs bola. Misalnya saja bisa anda dapatkan di Thefirstrow untuk menyaksikan aksi Muller dkk.

Dan apakah Guardiola mampu memberikan kemenangan dan trofi sebelum kepergiannya menuju ke Inggris. Kita saksikan saja live streaming Bochum vs Bayern Munchen pada malam ini, 11 Januari 2016.