DOcar Aplikasi Layanan Rental dan Sewa Mobil Solo Jogja Semarang

DOcar Aplikasi Layanan Rental dan Sewa Mobil Solo Jogja Semarang

SHARE

Surakarta – Situs sewa mobil secara online terbilang sudah cukup populer di Indonesia. Selain situs perusahaan sewa mobil, situs-situs yang menyediakan agregat pencarian dari berbagai perusahaan jasa rental mobil juga semakin menjamur. khususnya sewa mobil solo.

Untuk memenangkan persaingan, situs-situs e-marketplace tersebut biasanya menawarkan suatu keunikan dalam layanannya. Salah satu pemain baru di bidang e-marketplace rental mobil, DOcar, menawarkan janji yang cukup berani di kancah persewaan mobil, yakni dengan menjanjikan kepada konsumen bahwa mobil yang dipilih konsumen adalah benar-benar mobil yang akan datang menjemput mereka. Docar hadir untuk melayani sewa mobil solo.

DOcar, yang akan mengadakan soft launching pada April 2016 mendatang, merancang sebuah sistem pencarian terpadu yang akan mendaftar semua mobil dari partner rental mobil secara rinci. Hal ini berarti setiap mobil yang didaftarkan adalah benar-benar mobil unik, dibuktikan dengan keterangan mendetail dari tahun pembuatan, kondisi mobil, sampai dengan plat nomor kendaraan. Informasi-informasi ini nantinya bisa diakses melalui PC dan smartphone berbasis Android. sehingga untuk menggunakan jasa sewa mobil solo bisa anda lakukan secara online.

Setiap perusahaan rental yang beriklan di DOcar akan mendapatkan hak akses untuk mengunggah data-data rental dan mobil yang bisa disewa. Konsumen pun akan disuguhi banyak pilihan mobil dengan beragam harga. Misalnya saja, jika konsumen ingin merental mobil Avanza untuk jangka waktu tertentu, mereka tinggal memasukkan kueri ke kotak pencarian sewa mobil solo.

Setelah itu, hasil pencarian akan mendaftar mobil-mobil Avanza dari berbagai perusahaan sewa mobil solo yang tersedia pada tanggal sewa, deskripsi rinci, dan tarif sewa. Implikasiya. konsumen bisa memilih mobil yang sesuai dengan budget. Setelah itu, mereka bisa langsung memasukkan data penjemputan dan membayar melalui metode-metode pembayaran pilihan. Saat ini, DOcar melayani pembayaran melalui transfer bank (BCA, Mandiri, jaringan ATM Bersama, jaringan ATM Prima), i-banking (KlikBCA, Mandiri ClickPay), kartu kredit (Mastercard, Visa), PayPal, dan Indomaret. DOcar akan terus melengkapi metode pembayaran supaya konsumen bisa dengan mudah bertransaksi di DOcar untuk membayar rental mobil.

sewa mobil solo

Jangkauan pelayanan DOcar pada awal soft launching adalah Surakarta, Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota di sekitar tiga daerah tersebut. Setelah itu, DOcar akan mengadakan ekspansi layanan ke seluruh Pulau Jawa. DOcar berharap bisa menyediakan platform jasa sewa mobil yang memudahkan konsumen menyewa mobil pilihan mereka. Dengan adanya Docar, diharapkan masyarakat lebih mudah untuk mencari sewa mobil solo. Segera download aplikasinya di https://docar.co.id/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY