Home Berita Pilihan Saiful Jamil Tersangka, Pembantu Pergoki Saiful Jamil Cabuli DS

Saiful Jamil Tersangka, Pembantu Pergoki Saiful Jamil Cabuli DS

SHARE

Jakarta – Saiful Jamil menjadi tersangka dugaan perbuatan asusila yang dilakukannya terhadap seorang remaja berinisial DS (16). Saiful Jamil yang merupakan seorang pendangdut ditangkap di apartemennya pada hari Kamis (18/2/2016) pkl. 05:30 WIB di Kawasan Kelapa Gading. Berdasarkan informasi yang beredar, Saiful Jamil mengakui perbuatannya dan mengaku kilaf serta menyesali perbuatannya.

“Iya sudah tersangka. Saat ini masih kita periksa,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Bolly Tifaona di kantornya, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap 3 saksi lainnya yaitu AR dan AM yang merupakan asisten Saiful Jamil, serta EN yang merupakan pembantu rumah tangga Saiful Jamil terkait dengan penetapan tersangka Saiful Jamil.

Terkait dengan pemeriksaan pembantu rumah tangga Saiful Jamil, Polisi mendapatkan penemuan yang siknifikan. Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pembantu rumah tangga sempat memergoki perbuatan cabul yang dilakukan Saiful Jamil terhadap DS.

“Sementara baru satu korban yang ada. Saat ini, ada tiga saksi yang sedang di periksa, EN, AR, dan AM. Dua asisten dan satu pembantu. Ada saksi yang melihat si SJ ini. Dia pembantu dan masih diperiksa, mohon sabar” ungkap Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya pada wartawan, Kamis (18/2/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here