Home Dunia Amerika Monyet Mabuk Bawa Pisau dan Kejar Pengunjung Bar Laki-laki

Monyet Mabuk Bawa Pisau dan Kejar Pengunjung Bar Laki-laki

SHARE
Monyet Ngamuk Bawa Pisau Dapur (foto: Youtube - Jozivan Antero)
Monyet Ngamuk Bawa Pisau Dapur (foto: Youtube - Jozivan Antero)

Brasilia – Seekor monyet yang baru saja meminum segelas rum di salah satu bar di Patos, Brasil, mengamuk. Dilansir dari New York Post, Jumat (19/2), monyet itu mengejar pengunjung bar sambil membawa pisau dapur.

Petugas Departemen Pemadam Kebakaran, Letnan Kolonel Saul Larentino, mengatakan bahwa monyet itu hanya mengejar pengunjung laki-laki. Pengunjung perempuan dibiarkannya begitu saja. Menurut keterangannya, seorang pegawai bar telah melakukan suatu kesalahan yang membuat monyet itu bisa meminum rum dan mengambil pisau.

Sebelum berhasil ditangkap oleh petugas pemadam kebakaran, monyet itu memanjat ke atas atap bar. Pisau dapur masih dibawa lekat-lekat di tangannya. Namun, melalui serangkaian perjuangan, petugas bisa menangkap monyet itu dan melepaskannya ke habitatnya.

Akan tetapi, beberapa hari setelahnya, monyet yang sama berulah kembali. Dia berperilaku agresif terhadap warga setempat. Kini, otoritas di daerah Patos itu sedang mempertimbangkan apakah monyet itu akan dilepas ke alam bebas atau ditangkap permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here