Home Tekno Games Update Clash Royale : Dapatkan Download Update Terbau 29 Februari 2016

Update Clash Royale : Dapatkan Download Update Terbau 29 Februari 2016

SHARE

Update Clash Royale : Dapatkan Download Update Terbau 29 Februari 2016. Supercell, developer game Clash of Clans (COC), mengumumkan update Clash Royale pada Senin, 29 Februari 2016. Jutaan orang pemain setia COC memang sudah menunggu-nunggu Clash Royale update ini.

Update terbaru game COC ini adalah update mirror yang berisi penyeimbangan kartu. Anda bisa mendapatkan update terbaru ini dengan cara download Update Clash Royale di Playstore maupun Appstore.

Update Clash Royale ini sebenarnya sudah bocor beberapa waktu yang lalu. Hal ini membuat penggemar COC supercell ini tidak kaget lagi dan langsung secepatnya men-download update Clash Royale itu tepat pada 29 Februari.

Lalu, apa saja yang menjadi update Clash Royale yang bisa Anda dapatkan setelah Anda melakukan update :

Zap, Damage berkurang 6%, tetapi kini Zap memberikan efek “Stun” kepada prajurit musuh yang terkena serangan ini selama 1 detik. Sehingga, kartu ini akan memberikan efek beda dari spell Arrows. Selain itu, Health Point Skeleteon Giant bertambah 11% dari semula. Akan tetapi, bomb yang dia bawa akan meledak 3 detik sejak jatuh. Jadi, prajurit musuh bisa menyelamatkan diri dari ledakan bomb yang dibawanya.

Health Point Tesla berkurang 5% dari sebelumnya. Update ini diberikan karena bangunan ini dianggap terlalu kuat untuk ukuran 4 Elixir. Tambahan pula, kini prajurit yang keluar dari efek Rage hanya akan mendapatkan buff Rage selama 2 detik saja dari sebelumnya.

Walaupun COC dan Clash Royale adalah dua game yang berbeda, banyak orang beranggapan bahwa kedua game ini memiliki banyak kemiripan. Perbedaannya adalah: Clash Royale tampil dengan sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy seperti Hearthstone atau Card Wars dengan sedikit elemen League of Legends di dalamnya.

Oleh karena itu, segera dapatkan update Clash Royale. Download Clash Royale update melalui smartphone Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here