Home Tekno Internet Video Hot & Syur “ Indonesian Model “ Inisial PR Beredar di...

Video Hot & Syur “ Indonesian Model “ Inisial PR Beredar di Youtube Hebohkan Netizen

SHARE

Video Hot & Syur “ Indonesian Model “ Inisial PR Beredar di Youtube Hebohkan Netizen. Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya Video Indonesian Model di Youtube. Dikabarkan bahwa video hot Indonesian Model ini diperankan oleh seorang model Indonesia dengan seorang pria. Video syur Indonesian Model ini berdurasi sekitar 3 menit. Sejak video Indonesian Model di Youtube menyebar luas, para netizen heboh. Bahkan, di berbagai media seperti Line, video ini telah tersebar luas. Dikabarkan juga bahwa pemeran dalam video syur ini adalah model inisial PR.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, video hot Indonesia Model tersebut diduga diambil dari sebuah kamar hotel di Jakarta. Selain di youtube, video berjudul ‘Indonesian Model’ itu juga beredar di Grup Line.

Video Indonesian model ini bukan yang pertama kali beredar di kalangan masyarakat Indonesia. Semakin mudahnya jaringan internet membuat orang-orang tidak bertanggung jawab bisa dengan leluasa membagikan berbagai video yang tidak seharusnya dibagikan.

Model Inisial PR adalah bintang dalam video Indonesian Model ini. Cewek yang diduga model tersebut berinisial PR. ”Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal,” ujar seseorang yang tidak mau disebutkan namanya.

Media sosial mulai dihebohkan dengan beredarnya video Indonesian model ini. Namun, setelah ditelusuri, ternyata pemilik akun Line yang menyebarkan video hot Indonesian model ini sudah diblokir.

Saat ini, terdapat empat bagian video indonesian model ini yang beredar di Line atau Youtube. Setiap bagian berdurasi sekitar 3 menit. Hingga saat ini, netizen masih penasaran dengan sosok model inisial PR dalam video syur Indonesian Model tersebut.

Apakah Video hot syur Indonesian Model ini secara sengaja disebarkan di media hanya untuk membuat sensasi? Hingga saat ini, belum diketahui siapakah model inisial PR di video Indonesian model ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here