Home Gaya Hidup Satu Orang Tewas Tersedak, Panitia Tetap Lanjutkan Lomba Makan Ayam KFC Berhadiah...

Satu Orang Tewas Tersedak, Panitia Tetap Lanjutkan Lomba Makan Ayam KFC Berhadiah 5 Miliar

SHARE

Jakarta – Fredy Jayadi (45), meninggal dunia karena tersedak saat mengikuti lomba makan ayam dengan cepat. Lomba ini diselenggarakan oleh restoran cepat saji Kentucky Friend Chicken (KFC) dan digadang-gadang berhadiah lima miliar. Meskipun telah memakan korban, penyelenggara menyebutkan bahwa acara ini tetap dilanjutkan.

Akun @Menang5Miliar yang khusus menangani soal perlombaan acara Makan Ayam KFC ini menyampaikan langsung bahwa perlombaan makan ayam cepat masih dilanjutkan ketika ditanya seorang pengguna Twitter. Situs resmi yang berisi tentang persyaratan mengikuti lomba adalah menang5miliar.com.

Untuk bisa mengikuti lomba, calon peserta diharuskan mendaftar dan membayar iuran sebesar Rp 150 ribu. Peserta yang boleh mengikuti adalah pria dan wanita berusia dari 17 tahun hingga 60 tahun. Peserta diharuskan mempunyai kondisi sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan menandatangani surat pernyataan sehat.

Peserta diperbolehkan minum air putih. Namun, minuman tidak disediakan panitia sehingga harus membawa sendiri. Jika peserta ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang, pihak penyelenggaran dapat memproses peserta secara hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here