Home Tekno Gadget Spesifikasi & Harga Smartfren VoLTE Andromax R2 : Smartphone Dengan Panggilan Suara...

Spesifikasi & Harga Smartfren VoLTE Andromax R2 : Smartphone Dengan Panggilan Suara Melalui 4G LTE

SHARE

Smartfrren merilis smartphone terbarunya, yakni Smartfren VoLTE Andromax R2. Dalam spesifikasi Smartfren VoLTE Andromax R2 ada keunggulan Smartfren VoLTE Andromax R2 yang ditawarkan, yakni VoLTE. Apa itu VoLTE? VoLTE adalah panggilan suara yang disalurkan melalui jaringan 4G LTE, bukan 2G GSM ataupun 3G yang biasa dilakukan selama ini. Keuntungannya dari VoLTE ini antara lain, bisa menghasilkan suara yang jauh lebih jernih karena memiliki kapasitas penghantaran data yang lebih besar. Harga Smartfren VoLTE Andromax R2 dibanderol sebesar Rp 1,7 juta per unitnya.

Spesifikasi Smartfren VoLTE Andromax R2, dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Desain Smartfren VoLTE Andromax R2 pun cukup tangguh dan mewah dengan balutan kerangka logam di bagian tepinya. Smartfren VoLTE Andromax R2 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 415 octa core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta pengolah grafisnya dari Adreno 405.

Sementara itu memori internal Smartfren VoLTE Andromax R2 dibekali dengan kapasitas 16 GB serta masih mendapatkan ekspansi dari memori eksternal microSD yang mencapai 32 GB. Untuk sektor kamera, Smartfren VoLTE Andromax R2 mendapatkan sokongan kamera utama berkekuatan 13 MP, sementara itu kamera depannya berkekuatan 5 MP. Untuk daya tahan baterainyanya, Smartfren VoLTE Andromax R2 dibekali dengan baterai berkapasitas 2320 mAh.

Selain itu, Smartfren VoLTE Andromax R2 ini memiliki 2 slot kartu SIM yang mana bisa digunakan untuk kartu milik operator lain selain dari kartu smartfren itu sendiri. Dalam membuat seri smartphone Andromax R2 dan E2 ini, anak usaha dari Sinarmas tersebut bekerja sama dengan sejumlah produsen lainnya untuk bisa membuat smartphone yang bisa dipakai bertelepon menggunakan jaringan internet 4G LTE. Dengan harga Smartfren VoLTE Andromax R2 Rp 1,7 juta, sepertinya cukup pantas dengan spesifikasi Smartfren VoLTE Andromax R2 yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here