Home Tekno Gadget Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi 4s – Ludes 200 Ribu Unit Pada...

Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi 4s – Ludes 200 Ribu Unit Pada Peluncuran Perdana

SHARE

Xiaomi telah merilis smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Mi 4s. Yang menarik adalah pada peluncuran perdananya, Xiaomi Mi 4s terjual habis dengan total tak kurang dari 200 ribu unit di Tiongkok. Spesifikasi Xiaomi Mi 4s sendiri cukup menarik dengan fitur-fitur Xiaomi Mi 4s serta kelebihan Xiaomi Mi 4s yang ditawarkan. Sayangnya belum diketahui berapa harga Xiaomi Mi 4s per unitnya tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4s, dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci ber resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS serta kerapatan layarnya mencapai 441 piksel per incinya. Sementara itu, sostem operasinya sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antar muka MIUI 7.

Di sektor kamera, Xiaomi Mi 4s dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258, phase-detection autofocus aperture f/2.0 serta dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depannya, dibekali kamera dengan resolusi 5 MP untuk aktivitas foto selfie dan video call. Untuk daya baterainya cukupĀ  besar, yakni dengan kapasitas 3260 mAh untuk pemenuhan daya penggunaan smartphone.

Memori internalnya tergolong besar, yakni berkapasitas 64 GB serta masih endapatkan ekspansi dari memori eksternal yang mencapai 128 GB. Konektivitasnya sangat lengkap, yakni dengan mendapatkan dukungan dari jaringan 4G LTE (Long Term Evolution), Bluetooth, port USB Type-C, VoLTE, WiFi, GPS dan 3G HSPA.

Dapur pacunya juga tergolong gahar di kelas menengah, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core yang mana terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5 GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8 GHz yang mana dipadukan dengan RAM 3GB serta pengolah grafis dari Adreno 418.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here