Spotify : Fitur Terbaru FB Messenger Untuk Berbagi Lagu

Spotify : Fitur Terbaru FB Messenger Untuk Berbagi Lagu

SHARE

Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg, Facebook, kembali melakukan update aplikasi Facebook untuk mengirim pesan instan, aplikasi FB Messenger. Dalam update terbarunya, FB Messenger kini dilengkapi fitur berbagi lagu pada FB Messenger. Fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk saling bertukar suara dan musik. Fitur terbaru tersebut bernama Spotify.

Fitur Spotify merupakan fitur terbaru dari Facebook yang ditambahkan pada aplikasi FB Messenger. Seperti diketahui, FB Messenger kini menjadi salah satu keunggulan dari Facebook. Sejauh ini, FB messenger adalah salah satu dari beragam aplikasi yang paling diminati banyak pengguna. Dengan adanya fitur terbaru ini, FB Messenger boleh dikatakan semakin unggul dari aplikasi lainnya.

Spotify adalah layanan yang bergerak dalam industri musik. Berasal dari Swedia, Spotify dirilis sejak Oktober 2008 yang lalu. Spotify Ltd berpusat di London dan dikembangkan sejak 2006 lalu oleh Spotify AB yang berlokasi di Stockholm Swedia. Perusahaan tersebut didirikan oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon. Layanan tersebut merupakan layanan streaming musik komersial streaming asal Swedia. Spotify juga menyediakan video dan podcast dari label rekaman dunia seperti Sony, EMI, Universal dan Warner Music.

Pengguna dapat mencari musik dengan cara memasukan nama seperti artis, album, genre, daftar lagu, maupun label rekaman ke dalam form fitur pencarian. Jika penggunanya bersedia membayar, maka iklan pun akan dihilangkan serta lagu dapat diunduh sehingga dapat dinikmati secara offline. Fitur Spotify yang dihadirkan pada FB Messenger ini pastinya akan memberikan nilai lebih bagi FB Messenger.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY