Home Tekno Gadget Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi5 – Hadir Di Pasar Indonesia Melalui Toko...

Spesifikasi & Harga Xiaomi Mi5 – Hadir Di Pasar Indonesia Melalui Toko Online

SHARE

Xiaomi telah lama merilis smartphone terbaru, yakni Xiaomi Mi5. Bagi yang menggemari produk Xiaomi, ada kabar baik bahwa Xiaomi Mi5 terlah mulai dijual di pasar Indonesia via toko online JD.id. Spesifikasi Xiaomi Mi5 sendiri cukup menarik dengan berbagai keunggulan Xiaomi Mi5 serta fitur-fitur Xiaomi Mi5 yang ditawarkan. Sementara itu varian Xiaomi Mi5 tersedia dalam 2 jenis kapasitas, yakni 32 GB dengan harga Xiaomi Mi5 Rp 5,7 juta dan 64 GB dengan harga Rp 6,6 juta per unitnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi5, dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,15 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS serta kerapatan layarnya mencapai 428 piksel per incinya. Belum diketahui apakah layarnya sudah mendapatkan perlindungan dari lapisan anti gores Gorilla Glass atau belum. Sementara itu untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi5 sudah menggunaakn Android versi terbaru yakni Android Marshmallow 6.0 dengan antarmukanya MIUI 7.

Di sektor kamera, Xiaomi Mi5 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16 MP dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase detection autofokus serta dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depannya dibekali dengan kamera berkekuatan 4 MP dengan teknologi UltraPixel bersensor 1/3 inci 2um piksel arperture f/2.0 untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Untuk daya tahan baterainya, Xiaomi Mi5 dibekali dengan bataerai berkapasitas 3000 mAh serta dilengkapi pula dengan teknologi QuickCharge 3.0 guna mencukupi kebutuhan dayanya. Dengan harga Xiaomi Mi5 yang tergolong mahal tersebut, sepertinya cukup layak karena spesifikasi Xiaomi Mi5 yang ditawarkan juga cukup menarik bagi calon penggunannya. Hanya tinggal memilih varian Xiaomi Mi5 mana yang diminati.