Toyota Sienta : Spesifikasi, Fitur Mesin & Harga Sienta di Indonesia

Toyota Sienta : Spesifikasi, Fitur Mesin & Harga Sienta di Indonesia

SHARE

Toyota Sienta : Spesifikasi, Fitur Mesin & Harga Sienta di Indonesia. Salah satu pabrikan mobil yaitu Toyota akan kembali meluncurkan produksi terbarunya pada IIMS 2016. Mobil tersebut adalah Toyota Sienta. Dikabarkan bahwa pda 7 April mendatang akan menjadi awal peluncuran Toyota Sienta. Sedangkan untuk harga Toyota Sienta mulai dipublikasikan pada peluncuran tersebut. Lalu bagaimana dengan performa serta spesifikasi Toyota Sienta yang dikabarkan akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Spesifikasi Toyota Sienta akan dibekali dengan mesin yang sangat tangguh. Karena mobil berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) akan menjadi salagh satu mobil paling menarik pada acara IIMS 2016 mendatang. Karena akan ditempatkan diantara Grand New Veloz dan All New Innova.

Sedangan untuk masalah harga Toyota Sienta belum bisa dibeberkan saat ini. Seperti yang dikatakan oleh Henry Tanoto selaku sebagai Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), menjelaskan, sebenarnya penetrasinya cukup luas. Namun, secara posisi, Sienta ini mengisi ceruk antara Veloz dan Innova, begitu juga dengan harga.

Namun kalau melihat dari harga perbandingkan antara dua mobil toyota yang juga dipamerkan tersebut bisa menjadi prediksi untuk mengetahui harganya. Misalnya saja Jika diposisikan antara Veloz dan Innova, maka kisaran harganya ada dikisaran Rp 230 jutaan hingga Rp 280 jutaan. Sebab, banderol Veloz termahal Rp 230,5 juta dan Innova terendah Rp 285,4 juta. Bahkan sedikit bocoran, Sienta tipe termewah Q, bakal bersinggungan dengan Innova G.

Toyota Sienta merupakan jenis mobil baru di Indonesia. Sehingga akan memungkinkan bisa memikat para konsumen Indonesia yang membutuhkan mobild engan model seperti itu. Toyota Sienta ditargetkan juga bisa sukses seperti pendahulunya yaitu veloz maupun Innova.

Jika anda penasaran dengan harga Toyota Sienta, kita nantikan saja IIMS 2016 mendatang. Pelaksanaan IIMS 2016 ini akan dimulai pada tanggal 7 April. Selain Toyota Sienta juga akan ada beberapa mobil baru yang bakalan mengisi acara ini. Oleh karena itu kita nantikan saja kehadiran mobil-mobil berkelas yang salah satunya adalah Toyota Sienta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY