Home Tekno Gadget Spesifikasi & Harga Meizu Pro 6 – Smartphone Gahar Dengan Kamera 21...

Spesifikasi & Harga Meizu Pro 6 – Smartphone Gahar Dengan Kamera 21 MP

SHARE

Akhir-akhir ini telah beredar bocoran sebuah foto smartphone yang mana diduga kuat merupakan Meizu Pro 6. Dilihat dari spesifikasi Meizu Pro 6 itu sendiri, tampak casing Meizu Pro 6 dibalut dengan casing warna putih dan ber frame metal berwarna emas. Sementara bentuknya mirip dengan iPhone 6S Plus serta menggunakan layar tipe 2.5D, karena masih berupa bocoran tentu saja harga Meizu Pro 6 belum bisa diketahui banderol per unitnya.

Spesifikasi Meizu Pro 6, menurut informasi yang beredar, Meizu Pro 6 akan dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,7 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piklse berteknologi super AMOLED serta kerapatan layar yang tinggi. Layarnya pun sudah mendapatkan perlindungan dari lapisan anti gores Gorilla Glass 3. Sementara itu sistem operasinya sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0 dengan antarmukanya FlymeOS 5.

Dapur pacunya cukup tinggi di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Exynos 8890 octa core yang mana terdiri dari ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad core Exynos M1 2,3GHz yang mana dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR 4 serta pengolah grafisnya dari Mali-T880 MP12.

Di sekotor kamera, yang mana merupakan keunggulan dari Meizu Pro 6, yakni dibekali dengan kamera utama beresolusi 21 MP dengan fitur laser autofokus, phase detection autofocus aperture f/2.2, bersensor Sony Exmor IMX230 serta dual tone LED flash. Sementara itu untuk mengakomodir kebutuhan foto sefie dan video call, Meizu Pro 6 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Konektivitasnya pun sudah lengkap yakni dengan mendaatkan dukungan dari jaringan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Untuk varian Meizu Pro 6 terdiri dari 2 pilihan memori internal yang ditawarkan, yakni Meizu Pro 6 32 GB dan Meizu Pro 6 64 GB yang mana masing-masing masih mendapatkan ekspansi dari memori eksternal microSD. Daya tahan baterainya pun cukup besar yakni dengan kapasitas 3500 mAh untuk memenuhhi kebutuhan daya penggunaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here