Home Dunia Amerika Kamala Harris Mengajukan Tuntutan Terkait Kasus “California Car Donation Charities “

Kamala Harris Mengajukan Tuntutan Terkait Kasus “California Car Donation Charities “

SHARE

Selama ini, kegiatan amal sudah menjadi tradisi di berbagai negara, salah satunya adalah di negara bagian California, Amerika Serikat. Namun, terkait dengan kegiatan “California Car Donation Charities “ negara bagian California mengklaim dua kelompok tidak menepati janji mereka yaitu tidak menggunakan dana untuk membayar biaya mereka sendiri .

Jaksa Agung California Kamala Harris, bersama dengan Pengacara Distrik Los Angeles County dan Venture County mengajukan tuntutan hukum perdata terhadap Amal Pilihan Rakyat ( PCC ) dan Mobil 4 Penyebab ( C4C ). Tuntutan tersebut menuduh organisasi tersebut melanggar hukum negara dengan cara berbohong terhadap program amal mereka.

“These charities exploited the goodwill of generous donors by misrepresenting their charitable programs, misappropriating donations and accruing excessive administrative costs,” Harris said in a statement. “These lawsuits hold People’s Choice Charities and Cars 4 Causes accountable for breaking the law and give California consumers greater confidence that their donations go toward the intended charitable cause.”

Organisasi amal mobil seperti PCC dan bekerja C4C dengan meminta sumbangan mobil, menjual kendaraan, dikurangi semua biaya mereka, dan kemudian menggunakan apa yang tersisa untuk mendanai program amal – yang mereka pilih atau memungkinkan donor untuk memilih.

Investigasi oleh Harris dan kantor Distrik Pengacara ditemukan ini tidak terjadi dengan PCC dan C4C .

Menurut gugatan PCC, diajukan bersama dengan kantor kejaksaan Los Angeles, audit menemukan bahwa 2007-2012 organisasi melaporkan bahwa mereka telah menyumbangkan lebih dari $ 700.000 menjadi organisasi nirlaba lainnya, sementara itu sebenarnya hanya menyumbangkan $ 174.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here