Manny Pacquiao Vs Timothy Bradley Jilid III : Manny Pacquiao Menang Angka...

Manny Pacquiao Vs Timothy Bradley Jilid III : Manny Pacquiao Menang Angka Dan Memutuskan Pensiun

SHARE

Manny Pacquiao berhasil memenangkan pertarungannya melawan Timothy Bradley dengan kemenangan angka 116-110. Pertarungan yang digelar pada Minggu (10/04/2016) tersebut merupakan pertarungan terakhir bagi petinju asal Filipina tersebut, lantaran setelah pertarungan tersebut Manny Pacquiao menyatakan pensiun dari dunia tinju yang membesarkan namanya tersebut. sementara itu kemenangan Manny Pacquiao terhadap Timothy Bradley tersebut merupakan kemenangan kedua dari 3 jilid yang pernah digelar.

Dalam pertarungan tersebut, di ronde-ronde awal kedua petinju sempat menampilkan kualitas difensif yang sangat baik. Barulah di ronde ke-5 Bradley mulai mendesak Pacquiao. Sementara itu desakan Bradley tersebut dibalas oleh Pacquiao dengan gempuran yang bertubi-tubi. Sejak saat itu Pacman benar-benar menunjukan superioritasnya terhadap Bradley pada pertarungan ini.

Di ronde ke-7 Bradley hilang keseimbangan dan wasitpun menyatakan sebagai knockdown. Hitungan pun dilakukan oleh wasit, namun Bradley mampu bangkis dan kembali melanjutkan pertarungan. Bradley pun mulai agresif untuk membalas dengan menyudutkan kembali Pacman. Pertarungan ini pun berjalan begitu ketat dan sengit mengingat rivalitas keduanya yang mana masing-masing pernah saling mengalahkan di 2 jilid sebelumnya.

Di ronde ke-9, Bradley benar-benar dijatuhkan oleh Pacman dan Pacman pun menjaga keunggulan poinnya terhadap Bradley hingga ronde terakhir. Dan juri pun memberikan kemenangan angka mutlak bagi Manny Pacquiao terhadap Timothy Bradley dengan skor 116-110. Bagi Bradley kekalahan ini sangatlah menyakitkan, kemenangan satu-satunya terjadi pada tahun 2012 lalu yang masih menjadi kontroversional. Akan tetapi kekalahan tersebut dibalas dengan 2 kemenangan di jilid berikutnya yang mana salah satunya menjadi pertarungan terakhir bagi Manny Pacquiao yang memutuskan untuk pensiun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY