Kasus Anak Mantan Menteri : Saudara Bertengkar, 5 Mobil Jadi Korban

Kasus Anak Mantan Menteri : Saudara Bertengkar, 5 Mobil Jadi Korban

SHARE
Mercedes Benz Sport milik Andrew (foto: Berita Satu)
Mercedes Benz Sport milik Andrew (foto: Berita Satu)

Jakarta – Dua anak mantan Menteri BUMN periode 2004-2007 Soegiharto, Stephen Conquar (26) dan Andrew (17) saling bertengkar pada Kamis (21/4) sore. Pertengkaran ini membuat warga Jalan Ciniru 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terganggu.

Kronologi pertengkaran dua anak Soegiharto :

Stephen hendak meminjam mobil sedan Mercedes Benz sport B55LK kepunyaan Andrew untuk berselfie ria bersama pacarnya. Kedua pasangan kekasih itu ingin menggunakan mobil Andrews sebagai properti foto dengan cara berpose di samping mobil mewah itu.

Akan tetapi, Andrew menolak meminjamkan mobilnya kepada sang kakak. Dia langsung memaki-maki kakaknya itu.

“Saya cuma foto di samping mobilnya. Saya bilang ‘Drew, saya mau fotoan di samping mobil mana kunci mobilnya?’ Saya sudah minta izin sama dia. Pas saya fotoan, dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet,” terang Stephen, saat ditemui di rumahnya, dilansir Berita Satu.

Pacar Stephen lantas mengajak Stephen makan di sebuah warung ketoprak di kawasan Ciragil, Kebayoran Baru. Sang pacar tak ingin ada keributan berkelanjutan. Mereka berdua menuju tempat makan dengan menggunakan mobil Chevrolet Captiva warna hitam.

Andrew yang kemungkinan masih kesal dengan kakaknya itu mengejar Stephen dengan menggunakan mobil Toyota Alphard hitam B121MS. Andrew diduga menabrak mobil yang sedang ditumpangi Stephen.

“Dia mau ngancurin mobil saya. Saya lagi diam ditabrak sampai ban mobilnya naik ke mobil saya. Adik saya kabur pakai Alphard milik bapak saya. Itu orang gila, adik tiri saya dari ibu,” ungkap Stephen.

Lantas, usai Andrew menabrak Stephen, keduanya terlibat aksi kejar-kejaran. Dalam peristiwa tersebut, tiga mobil dan dua sepeda mobil tertabrak. Dari lima kendaraan tersebut, dua di antaranya milik figur publik. Mobil Alphard yang diduga kepunyaan aktris Kartika Putri dan mobil yang ditumpangi anak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto, ikut tertabrak.

Saat Stephen berada di rumah sekembalinya dari kejar-kejaran, Detri Warmanto langsung merusak bodi dan kaca mobil sedang Mercedes Benx AMZ kepunyaan Andrew.

“Saya mau laporin. Dia baru SMA, masih kecil, tapi dikasih mobil. Gara-gara dia, jari saya robek,” tandasnya.

Selanjutnya… Ini Rincian Lima Mobil yang Ditabrak Andrew

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY