Home Dunia Amerika Mike Tyson, Lennox Lewis, dan Will Smith Jadi Pengusung Peti Jenazah Muhammad...

Mike Tyson, Lennox Lewis, dan Will Smith Jadi Pengusung Peti Jenazah Muhammad Ali

SHARE
Mike Tyson dan Muhammad Ali
Mike Tyson dan Muhammad Ali

Louisville – Tiga tokoh sekaligus sahabat Muhammad Ali; Mike Tyson, Lennox Lewis, dan Will Smith, mendapat kehormatan untuk menjadi pengusung peti jenazah Ali menuju liang lahat, Jumat (10/6) waktu setempat. Muhammad Ali (74) meninggal dunia karena komplikasi penyakit pernapasan di Phoenix, Arizona, Jumat (3/6) lalu.

Will Smith pernah memerankan Muhammad Ali dalam sebuah film pada tahun 2001. Film biopic berjudul “Ali” itu disutradarai oleh Michael Mann. Will Smith menjadi dekat dengan keluarga Ali selama dan sesudah pembuatan film.

Pengusung jenazah lainnya, Lennox Lewis, adalah juara dunia tinju kelas berat pada tahun 1990-an dan 2000-an. Dia dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik dalam 25 tahun terakhir ini.

Mike Tyson, legenda tinju dunia, juga menjadi pengusung peti jenazah Ali. Dia sempat merasa sangat terpukul dengan kabar kematian Ali hingga sulit dipastikan kehadirannya di acara pemakaman.

Akan tetapi, dia akhirnya bergabung dengan rombongan pengusung peti jenazah Ali. Dia baru tiba di lokasi pada Jumat pagi dari Las Vegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here