Home Bola UEFA Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Kroasia Vs Spanyol

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Kroasia Vs Spanyol

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Kroasia Vs Spanyol. Prediksi Kroasia Vs Spanyol yang akan digelar di Stade de Bordeaux, Bordeaux pada Rabu (22/06/2016) dini hari pukul 02.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Kroasia Vs Spanyol akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Kroasia Vs Spanyol akan berakhir dengan hasil, 2-2.

Prediksi skor Kroasia Vs Spanyol, laga penentuan babak penyisihan grup di grup D mempertemukan antara Kroasia dengan Spanyol. Sejauh ini keduanya boleh dikatakan cukup aman dengan posisi masing-masing, namun Kroasia harus sedikit was-was pasalnya bisa-bisa posisinya digeser oleh Republik Ceko. Untuk itu Kroasia menargetkan kemenangan pada laga ini meskipun sepertinya cukup suit untuk menumbangkan juara bertahan Spanyol.

Kroasia tentunya akan menyiapkan strategi khusus untuk bisa meredam permainan tiki taka dari Spanyol yang sangat membahayakan tersebut. Demi menraih kemenangan atau setidaknya hasil seri, Kroasia dipastikan akan tampil menyerang. Dengan pengalaman beberapa pemain yang bermain di liga Spanyol maka laga melawan Spanyol ini sedikit lebih mudah.

Spanyol sendiri mengsung gengsi sebagai juara bertahan dalam Piala Eropa. Pastinya tak akan merelakan laga terakhir ini untuk Kroasia. Kemenangan pun menjadi target utama dengan tujuan lolos ke babak knock out sebagai juara grup. Dalam laga ini sepertinya Spanyol akan memainkan beberapa pemain lapisnya untuk turut berppartisipasi dalam Piala Eropa 2016.

Head to head Kroasia Vs Spanyol :

19/06/2012 Kroasia 0-1 Spanyol.
08/06/2006 Kroasia 1-2 Spanyol.
23/02/2000 Kroasia 0-0 Spanyol.
05/05/1999 Spanyol 3-1 Kroasia.
23/03/1994 Spanyol 0-2 Kroasia.

Perkiraan susunan pemain Kroasia Vs Spanyol :

Kroasia (4-2-3-1) : Danijel Subasic, Darijo Srna, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Vedran Corluka, Ivan Perisic, Ivan Rikitic, Marcelo Brozovic, Milan Badelj, Kovacic, Mario Mandzukic.

Spanyol (4-3-3) :Casillas – Pique, Bartra, Hector, Azpilicueta – Busquets, Koke, Tiago – Morata, Aduriz, Pedro.

Dengan prediksi skor Kroasia Vs Spanyol diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Kroasia Vs Spanyol hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Kroasia Vs Spanyol menurut redaksi akan berakhir dengan skor Kroasia Vs Spanyol 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here