Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Swiss Vs Polandia

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Swiss Vs Polandia

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Swiss Vs Polandia. Prediksi Swiss Vs Polandia yang akan digelar di Stade Geoffroy-Guichard (Saint-Ètienne) pada Sabtu (25/06/2016) pukul 20.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Swiss Vs Polandia akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Swiss Vs Polandia akan berakhir dengan hasil, 0-2.

Prediksi skor Swiss Vs Polandia, babak 16 besar Piala Eropa 2016 akan menggelar laga perdananya yang mempertemukan antara Swiss melawan Polandia. Kedua tim cukup tangguh di babak penyisihan grup sehingga berhasil lolos ke babak knock out Euro 2016 ini. dilihat dari rekor pertemuan keduanya, Polandia tampaknya lebih unggul dibandingkan dengan Swiss. Untuk itu di laga ini Polandia pun lebih difavoritkan meraih kemenangan dibandingkan dengan Swiss.

Swiss yang tak diunggulkan pada laga ini tentunya ingin membuktikan bahwa perkiraan orang-orang perihal hasil di babak 16 besar ini salah. Swiss pun bertekad untuk mengalahkan Polandia meskipun nantinya akan sedikit kesulitan dalam laga tersebut. strategi serta cara bermain pun sedikit ada perubahan karena laga ini sangat penting untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

Sementar itu Polandia yang diunggulkan tentunya tak ingin meremehkan Swiss. Kemenangan menjadi harga mati bagi Polandia agar lolos ke babak 8 besar. strategi menyerang akan menjadi piihan bagi Polandia untuk bisa meraih kemenangan penting pada laga ini.

Head to head Swiss Vs Polandia :

19/11/14 FRI Poland 2 – 2 Switzerland
01/03/01 FRI Switzerland 0 – 4 Poland
13/09/79 ECQ Switzerland 0 – 2 Poland
15/11/78 ECQ Poland 2 – 0 Switzerland

Perkiraan susunan pemain Swiss Vs Polandia :

Swiss Sommer – Rodriguez, Djorou, Schar, Lichtsteiner – Behrami, Xhaka – Mehmedi, Dzemaili, Shaqiri – Embolo.

Polandia Fabianski – Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek – Grosicki, Zielinski, Krychowiak, Blaszczykowski – Milik, Lewandowski.

Dengan prediksi skor Swiss Vs Polandia diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Swiss Vs Polandia hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Swiss Vs Polandia menurut redaksi akan berakhir dengan skor Swiss Vs Polandia 0-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY